Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil 6 Bulan, Kate Middleton Tetap Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Sang Janin

Kompas.com - 21/01/2015, 21:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com –- Usia kandungan istri Pangeran William, Kate Middleton, telah memasuki bulan keenam. Namun, hingga kini, baik William maupun Kate menyatakan tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka yang rencananya akan lahir pada April 2015 mendatang.

Pada Senin (19/1/2015) siang lalu waktu setempat, Kate meresmikan bangunan baru Kensington Leisure Centre. Ia pun berkeliling area pusat kegiatan dan kebugaran tersebut. Kemudian, Kate berbincang dengan salah satu remaja lokal, Martina McDonagh.

Ternyata. McDonagh menanyakan kepada Kate tentang jenis kelamin calon sang adik untuk Pangeran George ini, apakah laki-laki atau perempuan. Kate menyatakan hingga kini pun dia tidak mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Seperti halnya ketika mengandung Pangeran George, dia dan William sepakat untuk tidak mengetahui jenis kelamin sang janin dan membiarkannya menjadi kejutan saat hari kelahiran tiba.  

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa buah hati kedua William dan Kate berjenis kelamin perempuan. Sebab, beberapa sinyal tampaknya ditunjukkan Kate selama menjalani masa kehamilan. Bentuk kandungannya terlihat lebih tinggi dan lebar dibandingkan dengan masa yang sama ketika mengandung Pangeran George dua tahun silam. Bentuk perut tersebut di atas dipercaya orang Inggris sebagai tanda-tanda janin perempuan.

Selama masa kehamilan ini jelas tampakn berat badan Kate terlihat  tidak bertambah secara signifikan, tapi para pengamat kehamilan melihat wajah Kate terlihat lebih bulat. Selain itu, pinggul Kate pun terlihat lebih berisi dibandingkan kehamilan sebelumnya.

Selanjutnya, kepada McDonagh, Kate pun menceritakan bahwa dia merasa senang setiap kali merasakan gerakan-gerakan yang dibuat oleh bayi yang dikandungnya. "Dia selalu bergerak setiap waktu. Saya bisa merasakan dia menendang sekarang," ujar Kate.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com