Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/01/2015, 18:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber Longchamp

KOMPAS.com – Label asal Perancis yang produksi tas kanvasnya dikenal hampir di seluruh dunia, Longchamp,siap meluncurkan koleksi aksesori hingga busana siap pakai terbaru dalam rangka menyambut tren musim semi 2015. Koleksi yang segera diluncurkan Longchamp, hadir bernuansa segar dengan garis desain kasual.

Terinspirasi dari keindahan suasana liburan, Longchamp menjadikan Surf And The City sebagai tema koleksi terbaru ini.Kombinasi unsur nautikal yang menyegarkan berpadu apik dengan garis desain modern gaya wanita urban.

Anda dapat menemukan koleksi tas tote dan Le Pliage yang klasik dengan aksen motif ikatan tali  dalam palet warna biru dan merah muda menyala.  Nuansa yang melambangkan keindahan air laut tropis serta batu karang ini juga diaplikasikan Longchamp pada koleksi busana siap pakainya. Atasan bergaya sporty, luaran ringan serta gaun kasual yang diproduksi memiliki material nyaman dengan bahan dasar polyester dan sutera. Jadi, meski siang hari Anda akan tetap merasa nyaman mengenakannya.

LONGCHAMP Aplikasi motif terbaru pada tas Longchamp.

Tidak hanya pada koleksi busana siap pakainya saja, Longchamp juga mengaplikasikan teknik motif menarik ini pada sepatu dan sandal. Gaya rileks yang cocok untuk Anda kenakan kala musim semi tiba nanti.

Bagi Anda penggemar warna super terang, koleksi tas Longchamp 3D melansir dua palet warna terbarunya, yaitu electric blue dan shocking pink. Tidak hanya itu, Longchamp 3D melansir sebuah wadah tablet mini terbaru yang menggemaskan.

Nantikan koleksi dengan nuansa segar dan garis sporty  dari Longchamp ini yang segera hadir di Indonesia! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Longchamp
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com