Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Foto Penuh Haru Saat Pria Bertanya “Maukah Kamu Menjadi Istriku?”

Kompas.com - 26/01/2015, 07:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Mendiang Mary Angelou pernah mengatakan bahwa tidak ada yang lebih indah selain saat dua hati yang berbeda saling menyatu.

Saat seseorang beranjak dewasa, pikiran dan hati mereka penuh dengan harapan serta ambisi untuk sukses sekaligus bahagia dalam menjalani kehidupan. Banyak orang percaya bahwa salah satu kebahagiaan yang tidak terkikis waktu adalah cinta dari seseorang yang Anda sayangi. Sebab, kehadiran mereka memberikan letupan semangat dan keyakinan untuk selalu menjadi yang terbaik demi kebahagiaan bersama.

Tak bisa dimungkiri, seiring waktu dan tingginya tingkat perceraian yang terjadi membuat banyak orang tak lagi percaya pada pernikahan. Namun, Anda juga tak bisa menyangkal bahwa kebahagiaan bisa memiliki dan menjalani kehidupan dengan pasangan yang Anda cinta, bisa mengalahkan segala kemewahan yang ada di dunia ini.

Berikut lima momen indah yang berhasil diabadikan oleh Huffington Post, saat seorang pria bertanya pada kekasih mereka, “Maukah kamu jadi istriku?”

HUFFINGTON POST Pasangan Lanete dan Cain

 

HUFFINGTON POST Pasangan Christina dan Wade

 

HUFFINGTON POST Pasangan Katie dan Stephen

HUFFINGTON POST Pasangan Laura dan Steven

 

HUFFINGTON POST Pasangan Elizabeth dan Peter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com