Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/01/2015, 15:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Menyambut bulan penuh cinta, label koper premium yang terbuat dari material high-tech polycarbonate asal Jerman, Rimowa, menawarkan sepasang koper yang bisa menjadi teman perjalanan Anda. "Paket" koper yang terdiri dari tempat alat kecantikan (beauty case) dan koper kabin ini hadir dalam nuansa warna yang manis dan romantis. Seri Iata dari Rimowa menawarkan palet warna Carmona Red dalam desain simpel dan struktur yang kokoh.

"Pepatah mengatakan kalau jodoh tidak akan kemana, tapi 'jodoh' yang satu ini malah cocok untuk dibawa kemana-mana," ujar Sigit Prabowo selaku Assistant Marketing Communications Manager dari Metroxgroup yang menaungi label Rimowa di Indonesia. Produk terbaru ini bisa menjadi alternatif pilihan bawaan untuk Anda yang sudah memiliki rencana untuk berpergian dengan pasangan.

Label Rimowa sendiri sudah berdiri lebih dari 115 tahun. Dengan sistem produksi yang masih didatangkan dari Jerman berteknologi mutakhir, produk yang dihasilkan Rimowa identik dengan material berkualitas tinggi. Berbasis di Cologne, Jerman, hingga saat ini Rimowa terus mengembangkan gerainya di lebih dari 65 negara. Di Indonesia sendiri, sudah tersebar lima gerai yang bisa Anda kunjungi di Jakarta dan Bali.

Jadikan bulan penuh cinta menjadi momen yang tak terlupakan bersama pasangan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com