Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Faktor Kenapa Pasangan Harus Memiliki Celana Pintar

Kompas.com - 29/01/2015, 12:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Tak ada salahnya mengajak pasangan Anda untuk mencoba sebuah inovasi terbaru dalam industri busana pria. JOBB The Worx Smart Pants yang merupakan celana pintar untuk para pria pekerja aktif telah hadir di Indonesia.

Dengan mengusung slogan "Fell The Thrill and Experience the Freedom", celana pintar berikut menghadirkan kenyamanan luar biasa saat dikenakan untuk aktivitas dalam maupun luar ruangan, tanpa melupakan unsur gaya masa kini. Ada empat faktor utama, kenapa Anda harus menyarankan pasangan menggunakan celana yang fleksibel untuk berbagai kegiatan aktif ini.

1. Faktor Dry.

The Worx Smart Pants dirancang sebagai sebuah celana yang tahan terhadap berbagai macam cuaca.Bahannya yang mampu menahan cipratan air (water repellent), membuat pasangan Anda tak perlu takut basah kala hujan menerpa. Proses water repellent treatment yang melapisi bahan celana, memungkinkan air untuk tidak menempel ataupun menyerap.

2. Faktor Flex.

Terbuat dari material yang nyaman dan mudah mengikuti mobilitas tubuh yang bergerak, The Worx Smart Pants tentunya tetap nyaman dan lentur saat mengikuti gerak kaki pasangan Anda. Perpaduan material synthetic fiber 100% , poly cotton dan teknologi finishing mechanical stretch membuat celana ini layak untuk dimiliki.

3. Faktor Safe.

Banyaknya aktivitas, tidak membuat Anda khawatir ketika mengenakan celana pintar ini. Selain faktor fleksibilitas yang ditawarkan, The Worx Smart Pants menyediakan saku yang dilindungi zipper (ritsleting) yang disebut juga safety pocket. Jika pasangan Anda membawa kunci, dompet, uag kertas atau koin hingga ponsel, kantung yang disediakan pada celana mampu menjadi satu wadah fungsional yang tetap mengedepankan kesan modern, tangguh serta eksklusif.Stylish and sleek!

4. Faktor Easy Care.

Pasangan yang punya sejuta kegiatan travelling, pasti membutuhkan sebuah celana praktis yang bisa dibawa ke mana saja. Celana pintar ini bisa menjadi celana andalan saat pasangan berpergian jauh. Jika pasangan Anda tidak memiliki waktu cukup untuk mencuci dan menjadikannya segar untuk dikenakan lagi, The Worx Smart Pants tidak membutuhkan proses yang memakan waktu tersebut. Tidak perlu dicuci, cukup dianginkan, dan dapat dikenakan lagi tanpa menimbulkan aroma yang tak sedap.

"Jika tidak sempat untuk datang berkunjung ke gerai, kami juga menyediakan servis belanja online di www.jobb.co.id," ujar Rudolf Simarmata selaku Direktur Retail PT. Trisula International Tk yang menaungi JOBB, The Worx Smart Pants, saat ditemui di peluncuran celana inovatif ini (28/01/2015). Tersedia dalam pilihan potongan regular dan slim fit, The Worx Smart Pants tetap membuat tampilan pasangan Anda gaya meski punya segudang aktivitas harian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com