Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Telah Hadir Suplemen Alami untuk Kesehatan Menyeluruh

Kompas.com - 29/01/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Anda yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuh pasti mengetahui fungsi suplemen dan manfaatnya bagi tubuh Anda. Nah, kini telah hadir rangkaian produk suplemen yang berasal dari segala kebaikan alam untuk kehidupan Anda yang lebih baik. 

Produk H2 Health & Happiness akan menjadi umbrella brand dari rangkaian produk nutrakutikal PT Kalbe Farma Tbk yang didasari filosofi Nature's Goodness for Holistic Wellness atau kebaikan alam untuk kesehatan holistik. Menurut Yusuf Hady, Deputy Director in Charge Consumer Health Division 2 Kalbe Farma, hadirnya produk ini tak lepas dari kesadaran dan kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan yang semakin kompleks.

"Kalbe menyadari kebutuhan akan kesehatan bagi masyarakat Indonesia sangat penting bagi perbaikan kualitas hidup masyarakat. Peluncuran produk H2 Health & Happiness sebagai suplemen kesehatan juga bertujuan untuk melengkapi rangkaian produk suplemen yang telah dimiliki Kalbe," ujar Yusuf pada acara peluncuran produk H2 Healthy and Happiness di Bistronony Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Produk H2 Healthy & Happiness adalah suplemen kesehatan umum yang ditujukan bagi konsumen yang peduli akan kesehatan. Saat ini produk H2 Healthy & Happiness yang telah diluncurkan adalah Skin Series untuk mengakomodasi kesehatan kulit. 

Dalam pengembangan produk ini, Kalbe Farma bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar. Melalui kolaborasi dengan Biokos ini, maka produk H2 Healthy & Happiness diformulasikan berdasarkan kondisi kulit dan usia untuk setiap wanita Indonesia.

Produk H2 Healthy & Happiness hadir dalam tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia berdasarkan usia. H2 Healthy & Happiness Firm Skin khusus bagi kulit normal dan berminyak membantu menutrisi kulit agar lembab dan elastis. Adapun varian Cherished Skin untuk kulit kering membantu mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda. Sementara itu, varian Fair Skin untuk kulit dengan flek, sehingga dapat membantu mengurangi noda menempel akibat sinar matahari dan penuaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com