Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/02/2015, 14:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


Kompas.com –
Bagi Anda pecinta warna dan motif, bersiaplah untuk segera bereksperimen dengan tampilan tren musim semi dalam kalender dunia mode. Koleksi terbaru dari Diane von Furstenberg dapat menjadi salah satu inspirasi bergaya Anda.

Desainer asal Amerika yang dikenal lewat kreasi ikonik wrap dress-nya ini menyuguhkan rangkaian koleksi musim semi dalam siluet desain yang ringan, menarik dan cocok untuk Anda yang ingin terlihat lebih matang.

Terlihat pada pergelaran tren yang diselenggarakan dengan tema Riviera, sang desainer menghadirkan ragam motif kotak, garis dan bunga dalam palet warna hitam putih, kebiruan, merah bata, hijau hingga kuning keemasan.  Material rok melambai, atasan yang mudah dipadu padan serta potongan longgar pada gaun menjadi andalan untuk koleksi terbaru label DVF.

"Merupakan sebuah fantasi yang tercipta dari setiap perubahan yang ada," ujar Diane ketika berbicara tentang inspirasi koleksi musim semi terbarunya. Pesona alam dan kemewahan karya seni ikut dituangkan sang desainer ke dalam sketsa desainnya yang membuahkan hasil rancangan siap pakai untuk beberapa bulan ke depan. Garis rancang yang feminin dan menyegarkan menjadikan desainer kebanggaan selebriti dunia ini begitu mengerti akan kebutuhan setiap perempuan. Terbukti dari setiap koleksi yang ditawarkan DVF, bisa digunakan kapanpun dan dimanapun perempuan membutuhkannya.

Kunjungi gerai DVF untuk lebih menghidupkan gaya keseharian Anda dan nikmati koleksi busana terbaru, tas hingga aksesori terkini di lantai dasar Plaza Senayan dan Plaza Indonesia, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com