Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/02/2015, 14:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Penyanyi Beyoncé Knowles dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah dan bugar. Dengan bentuk tubuh seperti ini, Beyoncé selalu tampil memukau dengan berbagai jenis busana. Ternyata, tidak mudah bagi ibu dari Blue Ivy Carter ini untuk memperoleh bentuk tubuh yang mengagumkan. 

Beberapa waktu lalu, Beyoncé dan sang suami, rapper Jay-Z mengumumkan tantangan 22 hari menjadi vegan di akun Instagram dan situs pribadinya. Banyak orang yang menyambut tantangan program diet ini guna memperoleh bentuk tubuh yang indah bak Beyoncé. 

Nah, tidak hanya itu, Beyoncé pun meluncurkan layanan antar makanan vegan selama 22 hari di Amerika Serikat. Layanan ini diluncurkannya bersama Marcos Borges, pelatih kebugaran pribadinya. Dengan menjalani program pengaturan makan ala dirinya selama 22 hari berturut-turut, Beyoncé yakin akan lebih banyak orang yang dapat tampil memukau seperti dirinya. 

Lalu, apa saja sebenarnya makanan vegan yang disantap Beyoncé selama 22 hari tersebut? " Sebanyak 100 persen dalah jenis makanan nabati, dibuat dari bahan-bahan organik, tanpa MSG, bebas gluten, bebas kedelai, dan bukan berasal dari lemak hewani," tulis siaran pers yang diterbitkan sang penyanyi.

Di Amerika Serikat, pelanggan dapat memesan satu hingga tiga makanan per hari. Adapun kisaran harganya berkisar antara 9,76 dollar AS atau sekitar Rp 104.000 hingga 16,50 dollar AS atau sekitar Rp 192.600 per sajian yang diantar setiap minggu. 

Menurut Beyoncé, ia merasa sangat senang dapat melakukan kerjasama dengan Marco sang pelatih kebugarannya untuk membagikan tangangan diet tersebut. Sebab, Beyoncé memandang Marco sebagai sosok yang dalam kesehariannya senantiasa menjalani pola hidup sehat. "Ia hadir dengan program yang sangat bagus agar orang lain termotivasi dalam memiliki nutrisi yang baik. Anda harus mencoba, jika saya bisa melakukannya, Anda juga pasti bisa," ujar Beyoncé. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com