Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/02/2015, 21:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Sebagai seorang wanita pastinya ingin memiliki kulit yang tetap cantik dan bersinar meski sudah mencapai usia yang tidak lagi muda. Beragam produk perawatan kulit pun kini menawarkan produk perawatan untuk mencegah penuaan dan perlindungan kulit dari tanda-tanda penuaan tersebut. 

Kanebo, brand kosmetik terkemuka dari Jepang pun menawarkan rangkaian produk eksklusif untuk melindungi dan merawat kulit para wanita agar tetap bercahaya dan cantik. Impress Granmula yang telah hadir sejak tahun 2012 silam kini dilengkapi dengan hadirnya produk Impress Granmula Essence.

"Granmula artinya grand formula. Kami ingin mewujudkan kulit yang bercahaya, terpancar seperti berlian. Dengan bertambahnya usia cahaya tidak bisa muncul kembali. Selain itu, polusi dan gaya hidup juga membuat kulit tidak bercahaya," ujar Diah Ardhini Avianti, Training Manager Kanebo Indonesia pada acara temu media di Keraton Hotel, Rabu (25/2/2015). 

Diah mengungkapkan, cahaya yang terpancar pada kulit muncul dari kegembiraan yang akan mewujudkan kelembapan dan kekenyalan kulit yang sempurna. Rangkaian produk Impress Granmula ini, kata dia, akan memberikan sensasi yang unik dan menarik pada setiap wanita yang mengenakannya.

"Saat menggunakan produk Impress Granmula akan tercium aroma segar, glamor, sensual, dan nyaman sepanjang hari. Aroma ini berasal dari 20 jenis bunga dan tanaman yang menimbulkan aroma elegan," sebut Diah.

Selanjutnya, Diah menjelaskan, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Kanebo di Jepang, aroma merupakan salah satu unsur yang penting dalam sebuah produk perawatan. Sebab, aroma memiliki efek relaksasi dan membuat Anda tidak sabar untuk secara rutin merawat kulit. 

Rangkaian produk Impress Granmula terdiri atas lotion, emulsion, essence, dan exquisite aura cream. Produk ini secara aktif menjaga kelembapan, kekencangan, dan vitalitas kulit baik untuk Anda yang masih muda maupun yang telah mengalami tanda-tanda penuaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com