Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara "Fashion" Terbesar Indonesia, Indonesia Fashion Week 2015, Digelar Hari Ini

Kompas.com - 26/02/2015, 18:55 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com –Acara tahunan fashion terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 mulai dilaksanakan hari ini (26/2/2015) sampai tanggal 1 Maret 2015. Dengan mengusung tema Fashionable People Sustainable Planet, IFW 2015 diselenggarakan di Jakarta Convention Center dengan mengkolaborasikan fashion show, bazar, talkshow serta seminar seputar industri fashion dalam suatu kesatuan.

Terhitung 747 brand dan 230 desainer lokal serta internasional hadir memeriahkan IFW 2015. Dua panggung fashion show besar yang dapat menampung penonton dengan jumlah 300 hingga 1.000  orang telah dipersiapkan untuk menampilkan koleksi busana yang dikabarkan akan menjadi tren beberapa waktu ke depan.

Memasuki tahun ke-empat, terlihat antusiasme khalayak akan perhelatan tahunan ini lewat bertambahnya booth penjualan serta partisipasi insan fashion tanah air untuk memamerkan koleksi mereka di atas panggung runway. Untuk berkunjung ke acara Indonesia Fashion Week 2015, Anda bisa mendapatkan tiket masuk yang tersedia di loket dengan mengeluarkan kocek 25 ribu rupiah. Sedangkan untuk menikmati acara fashion show, Anda harus memiliki undangan khusus yang telah dibagikan desainer dan vendor dari sebelum acara IFW berlangsung.

Diharapkan lewat ajang IFW para enterpreneur yang bergerak di industri fashion Indonesia dapat dikenal baik di dalam negeri maupun di mata internasional. Juga dukungan Pemerintah diharapkan tidak berhenti hanya sebatas penyelenggaraan acara ini saja, tapi terus memotori para pelaku industri kreatif hingga dapat memiliki kesempatan lebih luas lagi untuk melebarkan usahanya demi kemajuan bangsa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com