Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun 6.000 Mutiara Lupita Nyong'o Hilang Dicuri!

Kompas.com - 27/02/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror

KOMPAS.com — Gaun Lupita Nyong'o yang sempat mencuri perhatian di ajang Oscar 2015 kemarin dikabarkan hilang dicuri dari kamar hotel tempat Lupita menginap. Gaun fantastis rancangan Calvin Klein ini memang dikabarkan memiliki harga yang fantastis. Pasalnya, gaun putih tersebut terbuat dari untaian 6.000 mutiara Akoya, yang diperkirakan bernilai seharga 115.000 dollar AS atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Kabar ini beredar setelah sheriff dari West Hollywood Station, Lt William, mengonfirmasi bahwa ia telah melakukan investigasi terkait kabar hilangnya gaun ini. Pada Rabu (25/2/2015) pukul 23.30 waktu Los Angeles, terdapat panggilan untuk kantor polisi dari kamar hotel Lupita di London West Hollywood Hotel. Dikabarkan pada Kamis pagi, detektif mengunjungi kamar hotel Lupita untuk memeriksa tempat kejadian perkara. Berdasarkan Nash, harga dari gaun mutiara tersebut juga menjadi fokus dari pemeriksaan pihak kepolisian. Namun, sampai saat ini belum ada penangkapan, meski telah terlihat jejak pencuri lewat kamera CCTV.

Juru bicara dari London West Hollywood Hotel mengatakan, "Ini merupakan situasi yang sangat buruk dan tidak menguntungkan. Kami bekerja sama dengan pihak yang berwajib untuk proses investigasi." Sampai saat ini Lupita belum angkat bicara untuk mengonfirmasi kabar hilangnya gaun mutiara tersebut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com