Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Tren 10 Nama Bayi Paling "Seksi" Tahun Ini!

Kompas.com - 28/02/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Tahun ini tren nama bayi perempuan, ternyata lebih mengarah kepada nama-nama selebriti dan model papan atas dunia. BabyNameWizard.com, baru saja mengungkapkan kumpulan nama bayi "terseksi" yang dinilai oleh para pengguna situs tersebut. Hasilnya, nama bayi perempuan didominasi oleh nama aktris rupawan seperti Scarlett Johansson, dan para Angel Victoria Secret seprti Alessandra Ambrosio, dan Adriana Lima. Diurutkan dari posisi satu sampai sepuluh, berikut nama bayi perempuan "terseksi" tahun 2015:

1. Scarlett
2. Nicolette
3. Natalia
4. Anaïs
5. Paulina
6. Alessandra
7. Chanel
8. Soraya
9. Adrianna
10. Giuliana

Sedangkan tren nama untuk bayi laki-laki, ternyata berbeda dengan tren nama bayi perempuan yang berkiblat pada selebriti dan model dunia. Menurut BabyNameWizard.com, tren nama bayi laki-laki tahun ini, lebih mengarah pada nama yang terdengar romantis, terutama yang berbau Italia. Berikut 10 tren nama bayi laki-laki pada tahun 2015:

1. Alessandro
2. Lorenzo
3. Rhett
4. Romeo
5. Mateo
6. Dimitri
7. Dane
8. Marcelo
9. Dante
10. Rémy

Nama-nama bayi diatas, tentunya adalah nama yang terdengar internasional. Bagaimana dengan Anda? Apakah lebih suka nama yang lebih terdengar Indonesia? atau menggabungkan keduanya pada calon bayi Anda? 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com