Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Sehat dan Sempurna dari Satu Paket Produk Terbaru

Kompas.com - 02/03/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Para wanita pasti ingin tampil sempurna dan penuh kepercayaan diri. Menjawab tantangan tersebut, L'Oréal Paris meluncurkan inovasi terbaru, yakni dengan menghadirkan Revitalift Magic Blur dan Color Riche Extraordinaire yang mulai dijual pada awal bulan Maret 2015 ini.

Revitalift Magic Blur merupakan produk perawatan kulit pelembab all in one dengan teknologi opti-blur. Produk inovatif ini mampu menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori sehingga setiap wanita dapat memperoleh tampilan kulit mulus dan bersinar seketika. Produk ini pun mengandung anti aging agent, pro retinol A, dan dermalift untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. 

Sementara itu, Color Riche Extraordinaire merupakan generasi lipstik terbaru L'Oréal dengan warna yang lebih intens dari lip gloss, namun terasa lebih lembap dari lip balm. Untuk meramu lipstik cair ini, L'Oréal memadukan precious oil dengan pigmen. Selain itu, lipstik cair ini juga mengandung formula magnifying oil untuk menambahkan dimensi pada bibir.

"L'Oréal mengedepankan teknologi untuk menghadirkan produk yang menjadi trendsetter sekaligus mewujudkan impian wanita untuk selalu tampil cantik menawan dan penuh percaya diri," ujar Aldo Fajar, Marketing Manager L'Oréal Paris pada acara exclusive private viewing 5 Minutes to Magic Extraordinaire . 

Pada kesempatan yang sama, Metha Sembiring, Training Manager L'Oréal Paris Indonesia mengatakan, kedua produk ini cocok bagi para wanita untuk dapat menyamarkan kerutan, garis halus, maupun pori-pori dalam waktu sekejap. Dengan menggunakannya secara teratur selama empat minggu, maka tanda-tanda penuaan tampak makin samar. 

"Dua produk ini secara instan menyamarkan fine lines dan pori-pori. Jika produk lain hanya menyamarkan sementara, produk ini memiliki moisturizer dan formula anti aging untuk memberi efek yang lebih lama," ungkap Metha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com