Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ini Cara Sederhana untuk Mempermanis Hubungan

Kompas.com - 03/03/2015, 08:37 WIB
advertorial

Penulis

Artikel ini disponsori oleh SNICKERS

Hari Valentine telah berlalu, tapi bukan berarti Anda tak bisa mengekspresikan lagi rasa sayang Anda pada pasangan. Selalu tunjukkan rasa sayang Anda pada pasangan secara rutin untuk mempermanis hubungan kalian.

Siapa bilang pria tidak suka romantisme? Seperti kaum perempuan, para pria pun menyukai hal-hal manis dan penuh cinta, hanya saja berbeda cara penyampaiannya. Jadi, bila Anda memiliki kekasih, tak ada salahnya menunjukkan rasa cinta pada mereka. Semakin sering Anda melakukannya, maka akan semakin mesra hubungan Anda.

Ada begitu banyak cara mudah dan sederhana untuk mempermanis hubungan Anda. Salah satunya adalah dengan meluangkan waktu untuk memasak berdua. Jadi Anda dan pasangan bisa lebih saling belajar mengenal diri. Atau bisa juga dengan mengatakan betapa Anda mencintainya dengan cara yang paling unik. Seperti menyelipkan memo pada dompet atau agenda kesayangannya, misalnya.

Butuh ide yang lebih romantis lagi? Rebut perhatiannya lewat makanan. Sebagai kekasih, tentunya Anda tahu moment apa yang membuat mood-nya berantakan, dan yang paling umum adalah saat ia merasa lapar. Saat ia lapar dan sering marah-marah, hal ini jelas bisa berisiko pada hubungan Anda. Oleh karena itu, satu box cokelat bisa jadi item yang paling tepat untuk Anda berikan pada pasangan. Memo manis atau hiasan unik yang ditempelkan dalam box-nya tentu akan membuatnya merasa lebih spesial.

-

Hal kreatif seperti inilah yang dilakukan beberapa perempuan pada Hari Valentine lalu untuk mengikuti kompetisi foto yang diadakan SNICKERS. Dengan hanya mengirimkan foto yang unik dan kreatif dengan satu box gift pack SNICKERS, mention @Snickers_ID dengan hashtag #MungkinDiaLaper, akhirnya keluar beberapa pemenang yang beruntung bisa mendapatkan deretan hadiah menarik. Dua hadiah utamanya adalah Go Pro Hero 3 Camera dan Harman Kardon Speakers yang pas dijadikan kado spesial untuk pasangan.

Penasaran siapa saja yang menjadi pemenangnya? Anda bisa mencari tahu informasi selanjutnya di akun twitter SNICKERS (@SNICKERS_ID) dengan hashtag #MungkinDiaLaper. Dan agar Anda tak ketinggalan kompetisi seru lain yang diadakan SNICKERS, pantau juga timeline Facebook SNICKERS (Snickers Indonesia). (Adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com