Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/03/2015, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Tak disangka, selebriti yang dapat menyaingi gaya dan sensasional Kim Kardashian ternyata adalah seorang aktor sekaligus vokalis band Jared Leto. Beberapa jam setelah Kardashian muncul di acara Paris Fashion Week dengan rambut pirang platinum, dan membuat heboh media sosial, Leto hadir mencuri perhatian di perhelatan yang sama. 

Baik Kardashian maupun Leto keduanya dipuji oleh publik karena berani mengambil tindakan mengubah tampilannya secara drastis. Kardashian mengubah tampilan rambut  bewarna gelap panjang yang menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun belakangan. Sedangkan Leto terbilang lebih ekstrim. Rambut panjang yang selama ini menjadi identitasnya, dipangkas dengan tampilan clean cut dan diwarnai platinum-blonde terang. 

NEWS.COM.AU Penampilan terbaru Jared Leto tanpa berewok dan rambut platinum-blonde.
Pada New York Times fashion story edisi bulan Juni, stylist para selebriti, Kate Young menjelaskan, "Orang-orang yang bekerja di dunia desain dan fashion memiliki rambut bewarna alami seperti putih, hitam, dan merah. Sedangkan model, biasanya melakukan sesuatu yang lebih ekstrim dengan penampilannya. Seperti warna platinum-blonde yang menjadi status simbol di dunia fashion. Baru kemudian orang-orang di industri musik, film dan sekelilingnya mengadaptasi hal tersebut." 

Warna blonde sendiri di dunia barat diidentikkan dengan sifat seksi, penggoda, lugu, agak bodoh, dan kerap bersenang-senang dalam hidup. Diperkirakan tren rambut warna platinum-blonde akan segera digemari baik di kalangan perempuan atau laki-laki berkat duo trendsetter , Kim Kardashian dan Jared Leto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com