Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Bridestory Tantang Pria untuk Mengungkapkan Cinta!

Kompas.com - 11/03/2015, 16:00 WIB
advertorial

Penulis

Bukan rahasia lagi jika kaum wanita kerap mengharapkan perlakuan romantis dari pasangan mereka. Namun, kenyataannya memang tak banyak pria yang memiliki kemampuan untuk bersikap romantis, apalagi di hadapan umum. Entah karena malu atau merasa tak perlu, 8 dari 10 pria Indonesia mengaku enggan untuk menyatakan cintanya di depan orang banyak.

Sebuah social movement bernama #ilovechallenge pun muncul dan memberikan tantangan kepada para pria untuk memberanikan diri dan menyatakan perasaan mereka terhadap pasangan dengan disaksikan oleh banyak orang. Tidak mau kalah, para selebriti seperti Christian Sugiono dan Glenn Alinskie pun ikut berpartisipasi dalam keseruan gerakan #ilovechallenge ini.

Tak ketinggalan, para selebriti seperti Christian Sugiono dan Glenn Alinskie pun turut meramaikan gerakan #ilovechallenge ini dengan memberikan kejutan spesial pada istri dan kekasih mereka. Aksi mereka kali ini terasa lebih istimewa karena ditujukan secara khusus kepada wanita yang mereka cintai.

Keduanya memberanikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye #ilovechallenge dengan mengambil foto mereka bersama sepotong kertas yang bertuliskan sebuah alasan mengapa mereka mencintai pasangannya dan mengunggahnya ke akun media sosial agar dapat dilihat oleh semua followers mereka

Bagi Anda yang merasa tertantang untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan dengan cara yang unik, gerakan #ilovechallenge ini dapat menjadi inspirasi untuk mewujudkannya. Caranya sangat mudah. Ambil kertas, tulis I LOVE YOU BECAUSE………., gunakan hashtag #ilovechallenge, share di akun social media, jangan lupa untuk mention pasangan Anda, lalu tantang 3 teman Anda untuk ikutan dan berikan instruksinya dari www.bridestory.com/challenge atau akun instagram @thebridestory

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi akun Instagram @thebridestory dan www.bridestory.com/challenge. Saksikan berbagai aksi romantis dari para pria yang sudah terlebih dulu menyelesaikan tantangan ini. Jangan sampai ketinggalan! (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com