Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/03/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Merek popok bayi Pampers, meluncurkan popok Baby Dry Pants terbaru di The Gallery, Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta (12/3/2015). Mengusung inovasi terbaru yakni extra dry layers dan super gel, Baby Dry Pants dapat membuat bayi tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam. Selain itu, Pampers Baby Dry Pants juga dilengkapi lotion khusus bayi yang berguna untuk melindungi kulit sensitif bayi.

Communication Manager P&G, Febrina Herlambang berujar, "Desain pada lapisan terbaru ini membuat pergerakan dan distribusi cairan menjauhi kulit bayi untuk kemudian diserap oleh bahan Super Gel, yang dapat mengunci cairan hingga 30 kali lipat beratnya untuk menjamin kenyamanan bayi sehingga dapat tidur nyenyak selama 12 jam."

Artika Sari Devi, brand ambassador Pampers Indonesia yang turut hadir dalam acara mengatakan, "Anak saya Zoelie yang berusia 20 bulan dapat tidur lebih nyenyak di malam hari dan lebih ceria saat bangun pagi hari karena menggunakan Pampers Baby Dry Pants. Saya percaya, bahwa bayi saya terlindungi hingga tidurnya nyaman dan nyenyak."

Pampers Baby Dry Pants, popok berbentuk celana yang nyaman, sudah tersedia sejak tanggal 2 Maret 2015 di pasaran, dengan 4 pilihan ukuran yakni S, M, L, dan XL. Harga dibanderol mulai dari 21 hingga 68 ribu rupiah, tergantung dari jumlah isinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com