Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir Tas Berukuran Mikro yang Super Praktis

Kompas.com - 13/03/2015, 15:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com
– Temukan sebuah keunikan terbaru dari koleksi Spring/ Summer 2015 Fendi. Sebuah tas mikro yang menginterpretasikan kemodernan dan ikonik sepanjang masa. Desain tas The Peekaboo dan Baguette paling anyar telah hadir dalam ukuran mikro.

Koleksi tas Fendi yang dikenal cukup sempurna untuk kaum urban perkotaan modern, menyuguhkan sebuah tas yang mampu menampung perangkat esensial perempuan dalam bentuk menawan.

Injeksi unsur fun dan siluet yang compact, tas berikut memiliki keunggulan yang serbaguna saat digunakan. Jika Anda memilikinya, Anda dapat mengenakan tas ini sebagai clutch pada malam hari dengan padanan gaun elegan, atau cukup diselempangkan menggunakan tali panjangnya (strap) untuk menghabiskan waktu siang hingga sore hari.

Setiap koleksi tas Fendi memang memberi kepuasan tersendiri bagi kalangan perempuan. Lewat betuk estetik, proporsi dan warnanya, Fendi tidak lupa untuk selalu memberi kualitas terbaik dari material yang digunakan. Ini adalah inovasi sebuah micro bags (sebutan untuk tas terbaru ini) yang fungsional sekaligus dapat menjadi aksesori pendukung penampilan. Dengan kata lain, sebuah pernyataan fashion  yang berani menampilkan mahakarya tingkat tinggi dalam teknik penciptaannya.

Tas Peekaboo dan Baguette dalam versi mini ini memiliki detail, kualitas dan seni kreatifitas tinggi jika diperhatikan. Cocok untuk Anda perempuan yang memiliki karakter edgy dan ingin tampil praktis. Tidak hanya tersedia dalam material kulit nappa yang identik dengan label Fendi, micro bags ini tersedia juga dalam variasi material bulu dan kulit croco.

Dengan mengenakannya, Anda memberi sebuah pernyataan dalam setiap penampilan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com