Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiat Donna Agnesia Jaga Romantisme Bersama Suami

Kompas.com - 13/03/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Donna Agnesia dan suami, Darius Sinathrya telah dikarunia tiga orang buah hati dari pernikahan mereka, yakni Leo (8), Diego (6), dan Sabrina (4). Ditengah-tengah kesibukan Donna dan Darius merawat buah hati sambil bekerja, Donna mengakui menjaga romantisme bersama suami sangatlah penting.

"Penting sekali memiliki quality time. Bukan hanya dengan anak dan keluarga saja, tetapi juga dengan suami," ujar Donna saat diwawancarai di acara jumpa pers Pampers Baby Dry Pants baru di The Gallery, Pullman Hotel, Thamrin-Jakarta (12/3/2015). 

Donna mengakui, dibalik kesibukannya dengan suami ia harus menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu berdua. "Saat saya dan suami memiliki kesempatan untuk berdua, kita bisa membahas apa saja. Mulai dari pekerjaan, anak hingga urusan rumah," ujar Donna.

Untuk itu, Donna seringkali menyisakan waktu untuk digunakan berdua bersama suami. Sekadar untuk pergi menonton, makan, atau berlibur tanpa membawa anak. Ia bahkan pernah menghabiskan waktu selama satu minggu bersama suami tanpa membawa anak-anaknya untuk berlibur. Bukan maksud hati melupakan anak, namun masing-masing rencana memiliki tujuan, sehingga ia dan sang suami, Darius,  memang sudah memisahkan tujuan berlibur yang direncanakan.

Beruntungnya, saat ingin menghabiskan waktu hanya bersama suami, ketiga buah hati Donna dijaga oleh ibu Donna yang tinggal serumah dengannya, serta seorang pengasuh yang pulang harian. "Ternyata penting dalam sebuah pernikahan itu menyempatkan waktu berdua, sekedar quality time yang sederhana seperti nonton, makan, berbincang di kamar, atau pillow talk. Hal ini penting dilakukan agar hubungan selalu hangat," terang Donna. "Sehingga, apa yang sering dibicarakan banyak orang, tuh, benar: 'kalau sudah menikah jangan lupa pacaran'." 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com