Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Kecantikan yang Selalu Menghadirkan Elemen Kejutan

Kompas.com - 13/03/2015, 20:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com
– Telah hadir rangkaian produk kecantikan dan perawatan tubuh terbaru produksi Indonesia, Emina. Kehadiran Emina sebagai brand kecantikan seakan menjawab keinginan perempuan muda berusia 15 hingga 25 tahun yang memiliki banyak kegiatan, namun ingin tetap terlihat memesona dan menjadi pusat perhatian.

Dari survei yang dilakukan oleh tim Emina, ditemukan bahwa hampir seluruh perempuan muda memiliki banyak aspek penting dalam hidupnya. Hingga kemudian dapat dirangkum dalam tiga kekuatan utama, yaitu cinta, kesenangan, dan impian (love, joy, and dream).

Ketiga elemen penting tersebut menggambarkan pengharapan, pencapaian, serta hubungan antarpersonal dalam kehidupan sehari-hari perempuan muda. Karena setiap langkah yang diambil oleh semua perempuan dalam rentang usia 15 hingga 25 tahun, selalu terdorong oleh kekuatan cinta dari orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, mereka juga memiliki keinginan untuk mencapai kebahagiaan dan mewujudkan mimpi yang mereka miliki.

"Emina ingin membawa semangat perempuan muda Indonesia yang dinamis ke dalam sebuah kemasan produk praktis, namun tidak menyusahkan dan cukup terjangkau. Salah satu yang membedakan Emina dengan produk kecantikan atau perawatan lain adalah hadirnya elemen surprise lewat produk, campaign, ataupun acara yang kami selenggarakan. Selalu ada inovasi dan kejutan spesial," terang Asri Andhardini selaku Brand and Communication Development Emina.

Acara peluncuran Emina Cosmetics pada hari Jumat (13/03/2015) lalu juga turut mengundang penata rias sekaligus beauty blogger Lizzie Parra, serta menghadirkan sang brand ambassador, Nasya Marcella.

"Hadirnya Emina seakan menjawab keinginan pasar perempuan muda di Indonesia. Produk berbeda dan variatif akan selalu kami hadirkan untuk mendukung tampilan fun, fresh, dan natural perempuan," tambah Asri.

Emina bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau di gerai ritel dan department store terkemuka Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com