Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melahirkan di Kamar Mandi, Seorang Ibu Tak Sadar sedang Hamil

Kompas.com - 22/03/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Mirror


KOMPAS.com --
Sungguh aneh tapi nyata kejadian yang dialami oleh Kirsty (25) dari Torrington, Inggris. Pasalnya, Kirsty mengaku bahwa dirinya tak sadar bahwa sedang hamil, sampai akhirnya melahirkan bayi prematur saat berada di kamar mandi.

Menariknya, kejadiaan ini tak hanya sekali terjadi tapi sudah dua kali, yaitu pada anak keempat dan kelimanya."Saat satu menit awal aku di kamar mandi aku merasa baik-baik saja, tapi tiba-tiba, aku melahirkan seorang bayi di lantai kamar mandi," ujar Kirsty.

Hal tersebut juga terjadi pada anak terakhir, yakni anak kelimanya, di mana proses persalinanya terjadi di kamar mandi.

Baik Kirsty, maupun suaminya, Lee Wren (34), mengatakan mereka sama terkejutnya akan hal ini, dan berujar inilah takdir mereka. "Aku kira dia (Kirsty) bercanda.  Aku benar-benar terkejut," inbuh Wren.

Lebih anehnya lagi, anak tertua Kirsty juga dilahirkan di kamar mandi, tepatnya kamar mandi rumah sang ibu. Namun, saat itu dirinya sadar tengah mengandung janin.

"Kelahiran anakku yang sebelumnya juga dilakukan di kamar mandi. Itu seperti tempat yang tepat untuk aku melahirkan anak," ujar Kirsty. 

"Aku berteriak pada ibuku yang berpikir mungkin aku hanya sakit. Namun kemudian ada bayi di kamar mandi. Kami berdua melihat bersamaan dan mengatakan ‘Ya Tuhan’, rasa terkejutku masih terus terjadi sampai aku dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Mungkin sebagian besar dari Anda merasa bahwa pengalaman Kirsty seperti sebuah kontroversi yang disengaja. Namun, Kirsty mengaku, semua itu benar-benar nyata dan terjadi dalam hidupnya.

Sekarang, meski terlahir dengan lokasi yang terbilang janggal, anak-anak Kirsty tersebut tumbuh sehat dan normal.

 "Aku benar-benar tak tahu bahwa aku hamil. Aku minum pil anti hamil tiap hari, dan tak sadar sampai akhirnya melahirkan anak di kamar mandi," jelasnya saat ditanya mengapa bisa dirinya tak sadar sedang hamil.

Selain berat badan yang sedikit naik dan suasana hati yang sering berubah-ubah, kata Kirsty, tak ada sinyal atau tanda-tanda signifikan yang merefleksikan bahwa sedang berbadan dua.

"Siapa yang perlu pergi ke rumah sakit untuk melahirkan?" canda Kirsty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com