Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Enam Anak Rela Operasi Plastik 37 Kali supaya Mirip Boneka Barbie

Kompas.com - 23/03/2015, 07:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik dan memikat? Rasanya, sejumlah besar wanita di dunia pasti berharap bisa memiliki paras menawan dan tubuh yang memesona. Namun, apa yang bisa Anda lakukan untuk memenuhi ambisi tersebut?

Seorang ibu dari enam orang anak, Lacey Wildd (46), memilih cara ekstrem dengan risiko kematian yang tinggi. Sejauh ini, Wildd mengaku sudah menjalani 13 kali operasi pembesaran payudara dan belum berniat untuk berhenti. Artinya, Wildd masih ingin memperbaiki ukuran payudaranya agar lebih besar dan menarik perhatian.

Selain operasi pembesaran payudara, Wildd juga telah melakukan pembedahan estetika pada bagian tubuhnya yang lain. Total, tubuh Wildd telah “direkonstruksi” lewat bedah plastik sebanyak 37 kali.

Wildd mengaku sangat mengidolakan penampilan boneka Barbie, yang tersohor dengan lekuk tubuh nyaris sempurna. “Aku tidak akan berhenti operasi plastik sampai aku benar-benar menyerupai boneka Barbie, atau tokoh kartun lainnya yang seksi,” ujar Wildd.

Lazimnya, ukuran payudara wanita terbesar mencapai level cup D, tetapi payudara Wildd telah melampaui batas karena memiliki ukuran cup QQQ. Artinya, luar biasa besar.

Baru-baru ini, lewat tayangan televisi bertajuk "My Strange Addiction", Wildd terang-terangan mengatakan masih ingin membesarkan payudaranya. Namun, kata Wildd, tidak ada dokter yang bersedia melakukan operasi tersebut. Pasalnya, ukuran tubuh dan pinggang Wildd yang kecil tidak mungkin bisa menahan beban yang lebih berat.

Demi mencapai penampilan sempurna versi Wildd, dirinya juga menerapkan diet yang sangat ekstrem. Alasan Wildd mengenai pilihan diet tersebut adalah ukuran pinggangnya masih terbilang gemuk jika dibandingkan dengan boneka Barbie.

Mengenakan bikini berukuran mini dan ketat, Wildd berujar bahwa dia masih terobsesi untuk menurunkan ukuran tubuh hingga angka nol. “Aku masih harus diet lebih disiplin lagi. Berat badanku harus turun sampai ukuran bajuku mencapai angka tiga dan akhirnya berada pada angka nol,” imbuhnya.

Sekarang, kata Wildd, dirinya sedang berjuang mencari dokter bedah plastik yang bersedia melakukan operasi plastik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sejauh ini tidak ada dokter bedah plastik yang bersedia mengikuti permintaan Wildd untuk memperbesar payudaranya.

Beberapa waktu lalu, Wildd juga merekonstruksi bokongnya agar terlihat lebih kencang. “Usia membuat bokongku mengendur dan tidak indah dilihat. Aku memperbaikinya dengan teknik Brazillian Butt Lifts agar menggoda. Dalam bokongku tertanam tiga implan senilai ratusan juta,” pungkas Wildd.

Kemudian, Wildd mengaku bahwa ukuran payudaranya membuat kehidupannya terasa lebih baik dan membuatnya bersemangat.

“Anda bisa bilang, duniaku berotasi seputar payudaraku. Aku bukan ketagihan operasi plastik dan merasakan sensasi kenikmatan saat melakukannya, tetapi lebih pada perubahan penampilan yang akan membuatku lebih bahagia,” urainya.  

Ambisi Wildd ini sama sekali tidak didukung oleh keluarga dan anak-anaknya. Putri bungsu Wildd bahkan berujar bahwa dirinya sangat khawatir dan berharap ibunya tersadar akan risiko dari gaya hidupnya yang mematikan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com