Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imelda Fransisca Luncurkan Buku "Modern Mama: Wake Up, Fight, Repeat"

Kompas.com - 23/03/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Transformasi peran sebagai seorang ibu bukanlah hal mudah bagi perempuan. Banyak sekali perubahan, tugas baru, serta tuntutan bagi seorang perempuan untuk menjadi contoh bagi anak-anaknya. Para perempuan yang sering disebut sebagai ibu muda atau mama modern ini juga memiliki banyak cerita unik tentang suka dan duka dalam menjalani kesehariannya. Hal menarik inilah yang akhirnya menginspirasi Imelda Fransisca, mantan Miss Indonesia tahun 2005 yang juga berprofesi sebagai presenter, dan ibu dari dua orang anak ini untuk meluncurkan sebuah buku. 

Buku kedua Fransisca yang bertajuk "Modern Mama: Wake up, Fight, Repeat" diluncurkan hari Kamis lalu bertempat di Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta. "Anak-anak merupakan guru yang terbaik bagi saya. Bersama mereka, saya mengalami berbagai pengalaman hidup yang tak ternilai," ujarnya. Imelda juga menjelaskan tiga bagian menarik dari bukunya, yakni Wake Up, Fight dan Repeat. "Wake Up berarti kita sebagai seorang perempuan harus sadar dengan peran kita, Fight, menjadi satu sosok yang benar dalam arti mengatur hidup dengan baik, dan Repeat yang mengingatkan bahwa manusia tidak luput dari kesalahan untuk selalu belajar."

Lebih lanjutnya, Imelda mengatakan bahwa lewat buku ini ia ingin menginspirasi dan terus memeberi dukungan bagi sesama ibu yang setiap hari menjalani peran di masyarakat. "Jadilah perempuan yang sesuai kodratnya, tetapi juga peka terhadap perkembangan jaman," tambahnya.

Buku "Modern Mama: Wake up, Fight, Repeat" yang menginspirasi ini sudah bisa Anda dapatkan tersedia di toko buku terkemuka di kota Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com