Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney On Ice Bakal Hadirkan Putri Rapunzel dan Tiana

Kompas.com - 24/03/2015, 18:44 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Apakah Anda atau buah hati Anda penggemar karakter Disney? Jika ya, maka Anda jangan lewatkan pengalaman baru pergelaran Disney on Ice Dare to Dream yang akan segera hadir di Jakarta pada bulan April mendatang.

Pada Disney On Ice kali ini, Anda dan buah hati akan dihibur dengan kisah kontemporer dua putri modern, Rapunzel dan Tiana. Selain itu, sejumlah putri klasik khas Disney seperti Cinderella dan Snow White turut hadir untuk menyapa para penggemarnya dalam perayaan 75 tahun cerita Disney Princess tersebut.

Para putri cantik dan baik hati tersebut menjanjikan penampilan dengan menari di atas permukaan es yang spektakuler dan menakjubkan. Nantinya, mereka akan ditemani oleh tokoh kartun legendaris seperti Mickey dan Minnie Mouse.

"Memadukan cerita klasik baru dan abadi sepanjang masa yang ajaib akan menciptakan pertunjukan yang tidak terlupakan untuk seluruh keluarga. Keluarga Indonesia akan mampu berinteraksi dan menikmati pengalaman hiburan live dari Disney," ujar Ratu Nut, Direktur BDVizPro selaku promotor Disney on Ice Dare to Dream.

Disney on Ice tahun ini akan diselenggarakan di dua tempat, yakni di Jakarta dan Serpong, Tangerang Selatan. Pertunjukan pada tanggal 9 hingga 12 April 2015 akan digelar di Istora Senayan. Sementara itu, pertunjukan pada tanggal 17 hingga 19 April 2015, rencananya bakal dihelat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Anda yang tertarik dengan pertunjukan menarik bagi keluarga ini, dapat mulai membeli tiket Disney On Ice Dare to Dream pada tanggal 16 Maret 2015 melalui offline di outlet TicketSoft, Senayan City, Jakarta.

Harga tiket kategori Silver mencapai Rp 200.000, Gold Rp 350.000, dan Platinum seharga Rp 650.000. Adapun harga tiket kategori Titanium A adalah Rp 1.150.000 dan Titanium B Rp 1.300.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com