Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charles & Keith, Hadirkan Koleksi Baru yang "Playful"

Kompas.com - 26/03/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Brand sepatu, tas dan aksesori asal Singapura, Charles & Keith, menghadirkan koleksi musim panas terbaru yang menarik dan dibagi menjadi ke dalam lima kategori, yakni Awakening, Nordica, Rave, Ritual, En Forme, dan La Femme.

Koleksi musim panas yang disajikan cukup berbeda, dengan koleksi pada musim sebelumnya. Kali ini, Charles & Keith terbilang lebih berani dalam menginjeksikan warna, motif, serta desain. Terlihat dari deretan tas dan sepatu bernuansa pop penuh warna, motif menyegarkan, serta desain yang modern dan bergaya muda.

Masing-masing kategori koleksi, tentunya memiliki bentuk dan keunikan sendiri. Seperti koleksi Awakening yang terinsipirasi lewat gerakan yoga dan balet dimana memiliki tampilan natural sekaligus lentur. Dikemas dalam bentuk sandal, wedges, dan sepatu tumit tinggi dengan aksen tali belakang, koleksi Awakening menawarkan palet warna biru, putih dan merah yang menarik.

SILVITA AGMASARI/ KOMPAS.COM Koleksi yang memancarkan aura kesegaran lewat semarak warna putih dan biru menyala.

Berbeda dengan koleksi Nordica yang banyak terinipirasi lewat keindahan alam. Maka tak heran jika nuansa natural seperti biru dari langit, cokelat, warna tanah, biru laut, serta motif kayu tampil dalam koleksi Nordica.

Koleksi lain yang juga bisa menjadi pilihan alas kaki Anda, adalah koleksi Rave. Koleksi ini memancarkan aura kesegaran yang muda lewat semarak warna merah, biru dan kuning menyala. Gaya block heels, sneakers, dan sandal lug sole menjadi andalan dari koleksi Rave.

Jika ingin pilihan yang lebih glamor dan feminin, Charles & Keith menghadirkan koleksi musim panas En Fomme dan La Femme. Bentuk yang seksi dengan konstruksi klasik nan kuat ditampilkan pada dua koleksi terbaru ini.

Tanpa melupakan penyuka gaya playful, koleksi Ritual  dari Charles & Keith memberi pernyataan gaya lewat paduan warna hitam, silver dan neon yang edgy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com