Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/03/2015, 10:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Amal Alamuddin (37), istri aktor George Clooney, kerap kali menjadi pusat perhatian dengan pilihan busananya yang feminin dan glamor. Tak jarang pula, Amal tampil menarik dengan gaya kasual. Namun kini, Amal kembali menyita perhatian lewat gaya busana yang terinspirasi dari era '70-an. Sungguh unik dan eksentrik! 

Pada Selasa (24/3/2015) malam waktu setempat, Amal terlihat sedang berjalan di pusat kota New York City, Amerika Serikat, dengan gaya busana retro, dengan mengenakan atasan cropped berwarna hitam yang sedikit menampilkan bagian perutnya. Pengacara hak asasi manusia tersebut memang dikenal dengan gaya busana elegan, namun malam itu Amal cukup memadukannya dengan celana panjang lebar berwarna kuning dan cokelat bermotif zigzag retro yang khas.

Amal memasangkan tampilan menarik tersebut dengan sepatu platform tumit tinggi berwarna hitam rancangan Giambatista Valli. Tanpa harus berlebihan, Amal memilih tampil riasan wajah yang natural. Rambut Amal yang  bernuansa gelap dan lurus pun dibiarkan tergerai seperti terlihat pada banyak kesempatan. Amal juga membalut busananya dengan sebuah mantel hitam sederhana yang kancingnya dibiarkan terbuka.

Penampilan retro yang menarik bukan pertama kalinya ditampilkan oleh wanita asal Lebanon ini. Pada malam sebelumnya, Amal yang akan segera menjadi profesor bidang hukum di Columbia University, Amerika Serikat, terlihat tampil mengenakan mantel bermotif kulit leopard yang dipadu dengan celana jeans lebar. 

Malam itu, Amal bersama sang suami dan ibu mertua, Nina Bruce Warren, terlihat mengunjungi Patsy's, sebuah restoran Italia di New York. Seorang sumber yang dikutip dari majalah Us Weekly menyatakan, malam itu tampaknya merupakan sebuah malam yang romantis bagi Amal dan George. 

"Mereka duduk saling berdampingan di meja, sambil saling memandangi satu sama lain. Mereka saling tersenyum. Ketika mereka meninggalkan restoran, mereka berdua saling tertawa dan Amal menempatkan tangannya pada punggung George," terang sumber tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com