Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir, Kelas Premium dari Johnny Andrean Salon

Kompas.com - 28/03/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Memperingati 37 tahun berdiri,  Johnny Andrean meluncurkan salon premium untuk pertama kalinya. Bertempat di Plaza Senayan, (27/3/2015), Tina Andrean, istri dari Johnny Andrean meresmikan salon premium pertama yang berlokasi di lantai dua pusat perbelanjaan bergengsi Jakarta ini. Dalam pidato pembukaanya, Tina mengatakan bahwa momen pembukaan ini merupakan tanda kepekaan Johnny Andrean terhadap kebutuhan dan permintaan konsumer terhadap salon yang menyediakan perawatan kelas premium. 

Berbeda dengan warna logo Johnny Andrean Salon yang bernuansa merah, Johnny Andrean Salon Premium mengusung warna emas, dengan tampilan salon yang lebih ekslusif. Amadea Pradella, Brand Manager Johnny Andrean Salon mengatakan ada perbedaan yang signifikan, antara Jhonny Andrean dan Johnny Andrean Premium. "Semua produk yang digunakan tentunya lebih premium, tempat dan pelayanannya juga lebih nyaman, serta penata rambut yang kami hadirkan, lebih profesional," ujar Amadea. 

Meski harga Johnny Andrean Salon Premium berbeda 30 persen lebih tinggi, Amadea berjanji bahwa pelanggan akan mendapatkan kepuasan yang lebih maksimal. Rencananya, setelah Plaza Senayan, Johnny Andrean Salon Premium akan hadir di Grand Indonesia. Saat ini Johnny Andrean Salon sendiri, dapat digolongkan sebagai market leader dari salon kecantikan di Indonesia. Terhitung ada 162 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, ditambah beberapa lembaga sekolah penataan rambut dan tata rias wajah yang juga banyak diminati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com