Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/03/2015, 13:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Hamil nyatanya tak melulu soal kegembiraan atau antusias. Zooey Deschanel (35) akrtis Hollywood mengeluh dengan banyaknya larangan makanan ketika memasuki masa kehamilan. Deschanel yang saat ini mengandung anak pertama dari tunangannya Jacob Pechenik, mengaku frustasi karena tak dapat makan dan minum sesukanya seperti saat ia sedang tak mengandung. Dirinya bahkan mengaku ada perasaan rindu untuk minum segelas wine, dan makan keju yang sangat asin.

"Saya tak dapat mengonsumsi banyak makanan ketika sedang hamil! Saya adalah seorang vegetarian, dan saya hanya bisa berkata... oohh," ujar Deschanel saat wawancara dalam acara televisi Jimmy Kimmel Live. Aktris yang dikenal lewat peran komedinya di serial New Girl ini mengeluh tak dapat makan dan minum kesukaannya. "Saya tak boleh makan sushi, bahkan tak boleh makan keju yang rasanya enak, saya juga hanya boleh mengonsumsi sedikit kopi. Biasanya minum empat cangkir kopi sehari, sekarang saya hanya mengonsumsi setengah cangkir. Benar-benar seperti lelucon," ujar Deschanel.

Satu lagi yang ia keluhi, "Saya tak boleh mengonsumsi alkohol. Saya merindukan masa-masa minum wine yang saya suka," ujarnya. Meskipun merasa sedikit frustasi karena harus diet hamil atau puasa khusus, Deschanel dan tunangannya, masih ingin membuat masa kehamilan menjadi saat yang menyenangkan. "Kami akan lebih banyak dapat kejutan, ini akan lebih menyenangkan," ujar Deschanel yang sampai saat ini belum mengetahui jenis kelamin bayinya.

Padahal bulan lalu, Deschanel sempat mengatakan pada media bahwa dirinya sangat antusias dengan kehamilannya. "Saya dan Jacob sangat antusias dengan kehadiran bayi ini! Kami berdua begitu antusias," tukasnya gembira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com