Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Bulan Pasca-melahirkan, Ini Tampilan Scarlett Johansson

Kompas.com - 13/04/2015, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber CNN,Dailymail


KOMPAS.com —
Lama tak muncul di publik pasca-melahirkan anak pertamanya, Scarlett Johansson hadir dalam acara MTV Movie Awards yang berlangsung di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (12/4/2015). Penampilan Johansson mengejutkan karena bentuk tubuhnya ternyata telah kembali seperti sedia kala, sama sekali tak ada tanda bahwa aktris berusia 30 tahun ini melahirkan anak pertamanya, Rose Dorothy, tujuh bulan lalu.

Johansson hadir mengenakan jumpsuit bewarna fuschia berdetail cutout pada bagian dada atas dengan siluet yang mengikuti bentuk tubuhnya. Pinggang Johansson pun terlihat berukuran sangat kecil, begitu juga pada bagian lengan dan paha. Dilansir lewat healthyceleb.com, Johansson diketahui memang berolahraga sangat keras demi peran yang dibintanginya pada beberapa film action, seperti Avangers 2.

Johansson giat menjalani latihan olahraga, yang berguna untuk fleksibilitas tubuh, kemudian 90 menit olahraga biasa, dan olahraga martial dengan penggunaan senjata. Ia pun menjalani diet ketat untuk perannya sebagai Black Widow. Sepertinya, usaha Johansson tak sia-sia. Dengan ketekunan menjalankan olahraga tersebut, bentuk tubuh Johansson kini tampak sangat ideal. Bahkan kalau melihat penampilannya pada usia 20-an, tubuh Johansson terlihat lebih curvy dibanding saat ini, yang memasuki usia 30-an.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com