Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/04/2015, 16:45 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com -- Label mode papan atas asal Perancis, Lacoste, kembali meluncurkan koleksi sunglasses terbaru bagi pria maupun wanita. Berpadu dengan desain klasik nan abadi, Lacoste meluncurkan lima koleksi kacamata pria, dan empat koleksi kacamata wanita.

Lewat desain kacamata yang tak lekang waktu, Lacoste tak lupa memberikan kesan modern dengan pemilihan warna yang cerah pada bingkai kacamata. Warna biru, hijau terang, merah, dan fuschia melambangkan modernitas serta keceriaan yang sangat cocok digunakan saat musim panas atau berlibur.

Untuk empat koleksi kacamata wanita, Lacoste nampaknya ingin fokus pada sisi feminin, yang terlihat dari pemilihan warna merah dan fuschia. Kacamata L642S, L740S, dan L750S mengusung bingkai kotak dengan lensa gelap, khusus untuk penangkal sinar matahari.

Berbeda dengan tiga koleksi lainnya, kacamata L2719 memiliki bingkai bulat dan lebih berguna sebagai kacamata dailywear atau baca. Selain warna merah dan fuschia, hadir pula berbagai warna pilihan lain untuk keempat koleksi ini.

Terakhir, Lacoste juga meluncurkan kacamata bergaya unisex yang bernama LT12 sunglasses (L781S). Nama LT12 terinspirasi dari peluncuran raket tenis LT12 keluaran Lacoste. Kesan sporty dan dinamis hadir lewat pemilihan kombinasi warna bingkai dan lensa kacamata, seperti hijau-putih, biru-putih, dan merah-putih.

Seluruh koleksi kacamata terbaru dari Lacoste ini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Optik Melawai yang tersebar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com