Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/04/2015, 07:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Merayakan datangnya musim semi, fashion house asal Italia, Ermenegildo Zegna menyuguhkan koleksi terbaru yang penuh warna dan bermaterial ringan. Lewat pilihan gaya yang lebih versatile, koleksi spring/ summer 2015 Ermenegildo Zegna dalam acara private preview yang diselenggarakan di Plaza Indonesia, Jakarta, hadir dalam garis desain modern, segar dan kaya akan detail.

Anda yang menyukai saat pasangan mengenakan tampilan berbeda, bisa menyarankan koleksi eksklusif Zegna dimana hadir dengan pola micro-structured dalam kombinasi warna menarik. Esensi gaya dari musim ini memang tak lain merupakan perpaduan ekspresi sartorial dengan inovasi dalam aksen detail. Fleksibel untuk dipadu padan dan dikenakan untuk gaya keseharian ataupun saat tampil formal.

Direktur kreatif fashion house Ermenegildo Zegna, Stefano Pilati, memang didaulat untuk menghadirkan inovasi dan bentuk busana pria modern yang lebih masa kini. Harmonisasi warna maskulin yang mewah seperti teal, mauve dan light blue, berpadu apik dengan nuansa natural light grey, forest green, deep indigo dan camel. Material wool dan trofeo mohair yang digunakan pun cukup lembut, elastis dan tidak berat saat dikenakan. Patut menjadi rekomendasi untuk busana pasangan Anda!

"Dalam rangka memaksimalkan kebutuhan pria saat ini, Zegna memang sedang menggodok beberapa elemen bisnisnya. Termasuk menggabungkan konsep lini siap pakai Z Zegna dengan lini Zegna Sport yang sudah ada, menjadi The New Z Zegna. Kami tetap menghadirkan koleksi gaya modern pria dalam tampilan dan semangat baru," ujar Gildo Zegna selaku CEO Ermenegildo Zegna Group.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com