Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Quality Time" yang Unik dari Keluarga Beckham

Kompas.com - 18/04/2015, 15:33 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Habiskan waktu berkualitas dengan makan malam keluarga, berolahraga, atau berlibur bersama sepertinya sudah biasa dilakukan. Namun, tampaknya keluarga Beckham punya kegiatan quality time bersama yang tak kalah asyik dengan aktivitas pada umumnya.

Hari Kamis (16/4/2015) lalu, media dan paparazi berhasil mengabadikan kebersamaan keluarga Beckham dalam acara fashion show rumah mode Burberry yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Keluarga Beckham yang terdiri dari David, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini berada di bangku penonton baris paling depan dan tampak menikmati peragaan koleksi terbaru Burberry. 

Keenam anggota keluarga Beckham juga berbusana rapi dan modis. Sang ibu, Victoria, memilih gaun simpel bewarna hijau khaki dengan aksen cut out. Sang ayah, David, dengan tiga putranya, Brookyln, Romeo, dan Cruz, memilih mengenakan setelan jas dengan nuansa gelap. Sementara itu, tampilan Harper justru paling menarik perhatian. Harper mengenakan gaun dengan bentuk coat mini, yang menyerupai signature coat dari Burberry.

Bukan hanya busananya yang menggemaskan, kelakuan Harper yang duduk manis di pangkuan ayahnya selama acara juga menuai pujian dari orang lain. Terlebih lagi, di sebelah Beckham, duduk sang pemimpin redaksi majalah fashion yang begitu didewakan, Anna Wintour. Banyak orang yang menyandingkan kelakuan Harper dengan anak Kim Kardashian, North West, saat menangis kala fashion show berlangsung.

DAILYMAIL.CO.UK Victoria tak keberatan saat harus menjadi fotografer bagi Romeo yang ingin berfoto bersama supermodel Cara Delevingne.

Selesai acara, Romeo si putra sulung yang telah beranjak dewasa terlihat banyak berfoto dengan para selebriti yang hadir. Tak ketinggalan, ia berfoto dengan model internasional yang sedang naik daun, Cara Delevingne. Sang ibu, Victoria, rupanya tak keberatan harus menjadi fotografer bagi putra remajanya. Selain keluarga Beckham, fashion show Burberry tersebut juga dihadiri oleh banyak selebriti papan atas, seperti Rosie Huntington-Whitley, Kate Beckinsale, Naomi Campbell, dan Mila Kunis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com