Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/04/2015, 17:25 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Anda yang akan segera melangsungkan pesta pernikahan pasti menginginkan pesta pernikahan yang indah dan tidak terlupakan tak hanya bagi Anda dan pasangan, namun juga para undangan yang hadir. Untuk itu, tidak ada salahnya mencari inspirasi dan referensi konsep pesta pernikahan dengan mengunjungi wedding fair atau sebuah pameran pernikahan.

Untuk kali kedua, Hotel JW Marriott dan Tonny & Lifetime Organizer menggelar pameran pernikahan bertajuk Infinite Wedding Moments. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 19 April 2015 di lantai 2 Hotel JW Marriott Jakarta.

"Kami ingin mempermudah calon pengantin, tidak hanya yang memilih lokasi pernikahan di Hotel JW Marriott, tapi juga lokasi yang lain. Selain itu, kami juga menyajikan inspirasi tren pesta pernikahan untuk tahun ini dan tahun mendatang," ujar Tonny Rusli dari Tonny & Lifetime Organizer dalam konferensi pers, Jumat (17/4/2015).

Pada pameran ini, sebanyak 40 vendor ikut serta meramaikan acara dengan tema konsep pernikahan bernuansa warna royal blue, perak, dan emas. Para calon pengantin dapat bertemu dengan pihak wedding organizer, dekorator, foto dan video, kue pengantin, photo booth, perancang busana pernikahan, hingga undangan pernikahan.

Acara ini juga akan disemarakkan oleh pagelaran busana dari empat label busana pernikahan ternama, seperti Fetty Rusli, DOUBLE 'L' UOMO, Alissha Bride, dan Rooya Couture. Mereka akan menyajikan inspirasi busana pernikahan, baik untuk mempelai wanitamaupun pria.

"Kami memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk mencari vendor pendukung untuk pernikahan dalam satu tempat. Kami berharap momen pernikahan bisa selamanya, tidak terbatas, dan menjadi kenangan terindah. Maka itulah, harus didukung dengan persiapan sebaik-baiknya," tutur Tonny.

Pameran ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Para calon pengantin dapat hadir mulai pukul 10.00 hingga 21.00 di hari Sabtu dan Minggu. "Banyak ide yang akan diperoleh calon pengantin untuk dapat menunjang pesta pernikahan," imbuh Tonny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com