Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/04/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -
Kate Middleton dan Pangeran William hanya tinggal menghitung hari untuk menantikelahiran anak keduanya. Nyatanya, bukan hanya Middleton dan William yang bersemangat dengan kelahiran adik dari pangeran George ini. Warga dunia, khususnya Inggris dan Amerika memiliki harapan besar untuk sang bayi.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan penelitian internasional, YouGov ditemukan ada beberapa harapan yang mirip untuk anak kedua Middleton dan William. Dari 1.713 responden orang Inggris, dan 1.124 orang Amerika, menunjukan bahwa hampir dari seluruh responden kedua wilayah, menginginkan bayi kedua ini berjenis kelamin perempuan.

Kemudian untuk nama, ternyata para responden pun telah memikirkan nama untuk bayi kedua tersebut. Nama Charlotte, Alice, dan Alexandra banyak dipilih oleh warga Inggris. Sedangkan warga Amerika lebih cenderung memilih nama Diana, Elizabeth, dan Victoria. Sedangkan jika bayi kedua ini berjenis kelamin laki-laki, baik warga Inggris ataupun Amerika setuju dengan nama James, Richard, serta Arthur.

Bukan hanya jenis kelamin dan nama yang menjadi fokus survei. Nyatanya, peran bayi kedua di masa mendatang juga diperbincangkan. Warga Inggris dan Amerika setuju bahwa bayi kedua ini haruslah fokus menjadi model panutan yang baik untuk generasi muda

Namun di satu sisi, warga Inggris ingin kalau sang bayi kedua memiliki pekerjaan terbaik nantinya di masa mendatang. Sedangkan warga Amerika menyarankan, baiknya bayi kedua lebih memprioritaskan diri untuk penggalangan dana amal.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda punya harapan untuk anak kedua Middleton dan William?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com