Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Foto Pertama Bayi Justin Timberlake dan Jessica Biel

Kompas.com - 21/04/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -
Justin Timberlake baru saja mempublikasikan foto bayi pertamanya. Lewat akun instagram pribadinya, Justin mengunggah foto anak pertamanya Silas Randall Timberlake yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam foto tersebut terlihat Silas yang sedang ditimang oleh sang ibu, Jessica Biel.

Silas memiliki bola mata bewarna biru, sama seperti ayahnya. Ia melihat kamera sambil digendong Jessica yang juga tersenyum tanpa menggenakan riasan wajah. Baik Silas maupun Jessica, mengenakan merchandise tim bola basket favorit Justin, Memphis Grizzlies.

Dalam foto tersebut, Justin menulis "The Timberlakes are ready!!! GO GRIZZ! #GritNGrind #Playoffs #BabyGrizzROAR" Selain merupakan foto pertama Silas, sebenarnya foto ini juga menjadi foto pertama Jessica yang diunggah sejak dirinya melahirkan pada 11 April 2015 lalu.

Sebelumnya, baik Justin maupun Jessica, keduanya sama-sama menyembunyikan kehamilan anak pertama mereka. Sampai pada akhirnya pada bulan Januari, Justin mengunggah foto dirinya saat mencium perut Jessica yang sedang mengandung. Foto tersebut bertuliskan "Terima kasih semua untuk ucapan ulang tahunnya. Tahun ini, saya akan mendapatkan hadiah paling berharga yang pernah saya terima. Tak sabar menunggu."

Nama Silas Randall Timberlake akhirnya dipilih oleh pasangan selebriti ini. Dimana Silas diambil dari nama kakek Justin, dan Randall yang merupakan nama ayah Justin.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com