Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/04/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -
Blake Lively (27) tampil memukau pasca melahirkan anak pertamanya empat bulan lalu. Dalam acara peluncuran film terbarunya, The Age of Adaline, Lively tampil dengan dua busana berbeda. Busana pertama, istri dari aktor Ryan Reynolds ini menggenakan gaun merah panjang dengan aksen bulu di bagian bawah, renda serta kulit pada bagian atasan. Tampilan rambut Lively yang bergelombang, dinilai menampilkan kemewahan aktris Hollywood jaman lampau.

Kemudian, untuk acara malamnya dari premier film yang sama di New York City, Amerika Serikat, Lively tampil dengan terusan berbentuk jas panjang (coat dress) bewarna hitam. Dengan cerdas, Lively memadupadankan tampilan elegan tersebut dengan dalaman jumpsuit bermaterial transparan dengan motif bintang karya Monique Lhuillier. Tatanan rambut Lively pun terbilang sangat sederhana dan berkelas, ia tampil dengan rambut yang ditata ke atas, dengan poni bergaya sleek.

Dalam film terbarunya The Age of Adaline, Lively beradu akting dengan aktor Michiel Huisman yang berperan sebagai pasangannya. Sang suami Ryan Reynolds sempat menunjukan kecemburuan lewat komentarnya di akun twitter, saat rumah produksi Lionsgate Movies menuliskan "@BlakeLively dan @Michiel_Huisman adalah pasangan yang sempurna! Cinta sejati tak akan nampak sebaik ini, #AdalinePremiere" . Komentar tersebut bersama foto Lively dan lawan mainnya, Huisman yang berpose berdekatan. Reynolds pun membalas, "Uh... Aku dapat MENDENGARmu"

Sama seperti suaminya, Lively juga sempat mengumbar lelucon cemburunya ketika Ryan Reynolds bertandang ke acara Berlin Film Festival berpose dengan aktris senior Hellen Miller dengan tatapan mesra. Lively menulis, "Apakah aku harus fokus, ketika suamiku tak pernah melihatku seprti ini? #WhereAreThoseEyesWanderingReynolds #HelenMirrenIStheSexiestWomanAlive #WomanInGold " Betapa manisnya dua sejoli Hollywood ini!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com