Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/04/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -– Tak bisa dimungkiri lagi bahwa anggota keluarga perempuan dari klan Kardashian memiliki pesona fisik yang memikat sekaligus menggoda. Selain Kim Kardashian yang tersohor dengan bentuk bokong seksinya, si bungsu Kylie juga terbilang menarik perhatian karena memiliki bibir penuh dan merekah.

Dulu, sempat merebak gosip bahwa bibir Kylie merupakan produk operasi plastik. Namun, layaknya selebriti yang ingin dibilang cantik alamian, Kylie pun membantah.

Ternyata, para penggemar Kylie yang mendambakan ingin memiliki penampilan seperti idolanya ini, berlomba-lomba “mengubah” bibir mereka agar tampak mirip Kylie. Cara yang mereka lakukan meliputi cara sederhana hingga metode paling aneh.

Para netizen di media sosial Twitter, baru-baru ini mengadakan kompetisi untuk para pemilik akun untuk berdandan dan tampil seperti Kylie. Dengan tagar #KylieJennerChallenge, para netizen wanita mulai melakukan hal ganjil, yakni menyedot botol plastik dengan bibir sampai lima menit. Ketika dirasa sakit sudah sangat tak tertahankan, maka bibir ditarik keluar dari mulut botol. Metode aneh dan menyakitkan tersebut nantinya akan membuat bibir menjadi bengkak akibat aliran darah pada bibir terhambat. Alhasil menciptakan bentuk bibir monyong yang dianggap seksi.  

Bukannya bibir layaknya Kylie Jenner yang didapat, para kontestan #KylieJennerChallenge ini justru terlihat mengerikan. Salah satu pengguna Twitter bernama @sorrimalex mengatakan, "Aku benar-benar mirip burung #kyliejennerchallenge #kyliejennerlips,". Lain lagi yang dilakukan oleh @jessikalong yang membuat puluhan emotikon menangis untuk mewakili perasaanya.

Sementara itu, @zoeymcguire memperlihatkan foto bibirnya yang membiru dengan tulisan, "Aku mengacau #kyliejennerchallange #uhoh"

Pesan dibalik kompetisi tersebut sebenarnya sudah sangat jelas. Jangan pernah mencoba mengubah tampilan dengan metode aneh yang menyakitkan tubuh. Alih-alih melakukan hal gila seperti menyedot botol plastik. Lebih baik Anda mengikuti tutorial rias wajah untuk menciptakan hasil bibir merekah lewat teknik pemulasan lipstik.  

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com