Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/04/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Para penggemar Katy Perry, rasanya terpuaskan ketika melihat tampilan sang idola dalam konser The Prismatic World Tour. Membawakan lagu-lagu terbaik dari album terakhirnya Prism, Perry tampil energik dan memukau di panggung Guangzhou International Sports Arena, Tiongkok. 

Salah satu hal yang menyedot perhatian tiap kali penyanyi berusia 30 tahun ini melakukan pertunjukan adalah kostum panggungnya. Perry beserta tim memang tak main-main saat menampilkan busana saat bernyanyi. Untuk konsernya di Tiongkok, Perry seperti biasa tampil dengan kostum penuh warna.

Salah satu dari sekian banyak kostum Perry yang menarik perhatian adalah kostum glow in the dark-nya. Gaun mini dengan motif bercak tumpahan cat bewarna neon ini, ternyata dapat menyala dalam gelap. Tak ketinggalan kaos kaki panjang, serta sepatu Perry pun dapat memiliki keunikan yang sama.

DAILYMAIL.CO.UK Aksen bunga matahari yang menempel di bagian dada serta kaki menambah keunikan kostum Perry yang dikenakan.

Usai penampilannya dengan gaun glow in the dark tersebut, Perry bergegas ke belakang panggung, dan mengganti busananya dengan gaun panjang berbahan sequin. Aksen bunga matahari yang menempel di bagian dada serta kaki menambah keunikan kostum Perry yang dikenakan.

Ada pula kostum kucing bewarna pink yang mengikuti siluet tubuh saat dikenakan, lengkap dengan butut dan telinga. Tak cukup sampai disana, Perry menambahkan aksesori rangka di tubuhnya yang menyerupai perisai. Masih ada tiga gaun Perry lainnya yang penuh dengan warna dan motif menghibur. Bukan hanya gaun, rupanya Perry juga senang berganti wig untuk menyesuaikan kostumnya tersebut. Total, Perry menampilkan enam kostum, dengan enam tatanan rambut yang berbeda.

DAILYMAIL.CO.UK Katy Perry menambahkan aksesori rangka di tubuhnya yang menyerupai perisai pada kostum kucing yang dikenakan.

Rasanya tak sabar menunggu tampilan memukau Katy Perry untuk konsernya,  tanggal 9 Mei 2015 mendatang di Jakarta!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com