Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Wanita Secara Permanen

Kompas.com - 22/04/2015, 10:25 WIB
advertorial

Penulis

Bagi kaum wanita penampilan adalah nomor satu, baik untuk menarik lawan jenis, meningkatkan kepercayaan diri atau untuk kepentingan profesi. Salah satu bagian tubuh yang kerap dijadikan daya tarik adalah kaki yang jenjang, mulus tanpa bekas luka dan bulu kaki. Bulu kaki yang panjang dan lebat memang lebih identik dengan pria. Sedangkan bagi wanita, kaki yang bersih mulus tanpa bulu merupakan kebanggaan tersendiri dan biasanya terlihat seksi di mata pria.

Untuk mendapatkan kaki yang mulus tanpa bulu banyak cara yang ditempuh kaum wanita. Namun sebaiknya pilihlah cara menghilangkan bulu kaki secara permanen atau selamanya, bukan cara yang hanya dapat menghilangkan bulu kaki selama 1 atau 2 minggu saja. Sehingga Anda tidak perlu lagi membuang waktu, tenaga serta biaya secara berulang dan terus menerus seumur hidup Anda untuk menghilangkan bulu kaki.

Mengapa bulu kaki tetap tumbuh walau sering dicukur atau dicabut?

Mencukur atau mencabut bulu memang tidak dapat dijadikan cara menghilangkan bulu kaki secara permanen. Anda mungkin sering kali merasa sudah mencabut bulu sampai ke akarnya, padahal Anda hanya membuat batang bulu terputus di bawah permukaan kulit saja tidak sampai akar. Kalau begini, bisa dikatakan rasa perih yang Anda rasakan saat mencabut bulu secara paksa, tidak setimpal dengan hasil yang Anda peroleh. Terlebih dengan mencukur, cara menghilangkan bulu kaki yang satu ini hanya dapat memotong batang bulu yang tampak di atas permukaan kulit saja, 2 sampai 3 hari berikutnya bulu kaki akan tumbuh kembali. Kedua cara menghilangkan bulu kaki ini tidak dapat menghentikan pertumbuhan akar bulu, sehingga bulu kaki akan tumbuh secara terus menerus.

Bagaimana cara menghilangkan bulu kaki secara permanen?

Tentunya jika ingin memperoleh cara menghilangkan bulu kaki secara permanen, Anda harus menghentikan pertumbuhan akarnya.Dalam hal ini, Anda perlu mendatangi klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan khususdari tenaga medis di bidang kecantikan. Perawatan yang dapat dijadikan cara menghilangkan bulu kaki secara permanen dikenal dengan istilah Permanent Hair Removal Treatment. Perawatan inimenggunakan teknologi berbasis cahaya yang dapat menghentikan pertumbuhan akar rambut, hingga rambut atau bulu akan rontok dengan sendirinya dan tidak tumbuh kembali atau permanen.

Membicarakan Permanent Hair Removal Treatment, tentunya yang terlintas di benak kita pertama kali ialah klinik kecantikan ZAP. Pasalnya ZAP merupakan pioner spesialis Permanent Hair Removal Treatment pertama di Indonesia. Perawatan di ZAP merupakan cara menghilangkan bulu kaki secara permanen yang cukup menyenangkan, karena selain dapat memberikan hasil permanen, proses perawatannya pun cukup praktis. Anda hanya tinggal berkunjung ke salah satu klinik mereka, lalu berbaring di ruang treatment yang nyaman sambil menonton televisi dan membiarkan dokter yang melakukan perawatan untuk Anda, asik bukan? Apalagi perawatan ini tidakmenimbulkan rasa sakit atau nyeri seperti ketika Anda mencabut bulu secara paksa.

Keamanan perawatan di ZAP pun tidak perlu diragukan, selain Anda akan ditangani langsung oleh dokter, teknologi yang digunakan juga telah memiliki sertifikasi internasional FDA dari USA serta CE dari Eropa, yang melambangkan bahwa teknologi yang digunakan sangat aman.

Umumnya perawatan dengan teknologi modern membutuhkan biaya besar, namun tidak dengan ZAP. Untuk menghilangkan bulu kaki Anda hanya akan dikenakan biaya 899 ribu rupiah per treatment. Tertarik dengan treatment ini? Ada baiknya Anda mengetahui langkah – langkah cara menghilangkan bulu kaki secara permanen disini atau follow akun instagram @zapcoid untuk mengetahui informasi promo terbaru mereka. (Adv)
-

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com