Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Facial Rejuvenation Tren Terbaru Perawatan Kecantikan di Indonesia

Kompas.com - 23/04/2015, 14:05 WIB
advertorial

Penulis

Memasuki usia 30-an, terdapat kekhawatiran tersendiri di benak kaum wanita akan garis halus di sekitar mata dan area dahi yang mulai terlihat nyata. Saat bercermin dan kulit wajah tampak tak lagi muda dan kencang, rasa panik pun langsung menyergap. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan wajah yang terlihat awet muda, kencang dan segar. Operasi atau tindakan medis yang beresiko tinggi dan membutuhkan biaya yang sangat besar kerap kali dipilih sebagai jalan pintas.

Menurut dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Medical and Training Head di klinik kecantikan ZAP, “Sesungguhnya untuk mendapatkan tampilan wajah yang awet muda dengan kulit wajah yang lebih kencang dan segar dapat ditempuh tanpa harus melakukan tindakan operasi atau bedah. Facial Rejuvenation dapat dijadikan perawatan kecantikanwajah yang tepat dengan resiko yang minim”.

Facial Rejuvenation adalah metode peremajaan kulit wajah dengan prosedur non bedahmenggunakan teknologi modern berbasis cahaya. Perawatan yang sedang menjadi tren terbaru perawatan kecantikan di Indonesia ini mampu memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama dengan proses treatment hanya dalam waktu10 menit.

Mengurangi Flek pada wajah

Semakin bertambahnya usia maka kulit akan mengalami berbagai perubahan seperti kelainan pigmentasi yang menimbulkan flek kecoklatan. Facial Rejuvenationdiyakini dapat mengurangi pigmentasi sehingga dapat mengurangi flek kecoklatan dan membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Mengurangi jerawat

Di usia 20-an bukan berarti Anda tidak perlu melakukan perawatan peremajaan kulit atau Facial Rejuvenation. Karena selain dapat mengurangi flek kecoklatan akibat pertambahan usia, Facial Rejuvenation juga dapat mengurangi jerawat atau peradangan pada kulit wajah.

Merangsang regenerasi kolagen

Dengan bertambahnya usia, jaringan kolagen di bawah kulit akan berkurang dari tahun ke tahun, dan kelenturan kulit mulai berkurang. Facial Rejuvenationtren terbaru perawatan kecantikan di Indonesia ini dapat merangsang regenerasi kolagen sehingga dapatmembuat kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal,serta dapat menyamarkan kerutan halus di wajah.  Hal ini memungkinkan Anda terhindar dari penuaan dini dan terlihat awet muda.

Karena proses treamentnya yang cepat dan aman, Facial Rejuvenationtren terbaru perawatan kecantikan di Indonesia ini dapat dijadikan sebagai perawatan rutin harian. Anda bisa melakukan perawatan ini kapan saja, saat jam makan siang, sebelum berangkat atau pulang kantor, bahkan sebelum menghadiri pesta. Setelah melakukan Facial Rejuvenation Anda dapat langsung kembali beraktifitastanpa ada tanda-tanda pengobatan, yang terlihatjustru perbaikan secara bertahap dalam penampilan kulit wajah Anda yang awet muda.

Untuk menjaga penampilan senantiasa awet muda,selain menjalani Facial Rejuvenationtren terbaru perawatan kecantikan di Indonesia,sebaiknya Anda juga menjaga pola makan dan gaya hidup. Banyak orang mengira, di usia muda bisa mengonsumsi makanan tanpa batasan. Padahal, apa yang kita konsumsi akan tercemin melalui kondisi tubuh kita di masa mendatang. Rutin berolah raga, istirahat yang cukup dan batasi makanan berlemak, kurangi asupan gula, alkohol dan rokok sejak dini untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang lebih sehat.

Facial Rejuvenationtren terbaruperawatan kecantikan di Indonesia ini dapat Anda temukan di klinik kecantikan ZAP.Perawatan yang dilakukan langsung oleh dokter kecantikan ZAP ini dapat menjadi alternatif tepat untuk meremajakan kulit wajah Anda sehingga terlihat awet muda, cerah dan segar dengan biaya terjangkau yaitu 199 ribu rupiah per treatment.Langkah – langkah perawatan Facial Rejuvenation dapat dilihat disiniatau follow akun instagram @zapcoid untuk mengetahui informasi promo terbaru mereka. (Adv)

-
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com