Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlanjur Bicara Mesra, Kakak Adik Bertemu di Tinder

Kompas.com - 24/04/2015, 11:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber ELLE

TheVerge

KOMPAS.com — Jika Anda berpikir bertemu dengan mantan kekasih lewat aplikasi pertemanan, seperti Tinder, sangatlah canggung dan tidak nyaman, pengalaman ini bisa jadi lebih parah.  

Sepasang kakak beradik, yakni Erik de Vries dari Belanda dan Josephine Egbertes dari Belgia, telah berpisah selama 16 tahun lantaran kedua orangtua mereka bercerai. Keduanya telah lama tak berkomunikasi selama bertahun-tahun.

Kakak beradik yang saat ini berusia 20 tahunan tersebut, tanpa sengaja telah berkomunikasi lewat Tinder. Tentunya, mereka tak tahu bahwa mereka adalah saudara kandung. Komunikasi pada Tinder berjalan lancar. Layaknya lawan jenis yang sedang melakukan pendekatan, keduanya berkenalan dan berkomunikasi secara mesra. Sampai akhirnya, mereka menyadari banyak sekali kecocokan di antara mereka.

"Aku mulai merasakan ada beberapa hal aneh dan berpikir bisa jadi dia adik perempuanku," ujar De Vries. "Ini agak mengejutkanku, jadi aku memutuskan untuk tak menghubunginya selama beberapa hari."

Akhirnya, De Vries mengajak pasangan Tinder-nya ini, Egberts, untuk bertemu secara langsung. Kemudian, tak perlu ditebak, yang terjadi justru reuni sepasang saudara yang lama terpisah.

"Ketika aku melihatnya secara langsung, akhirnya semua menjadi begitu jelas," ujar Egbert sang adik perempuan. De Vries yang juga memiliki saudara kembar bernama Marteen akhirnya melakukan reuni saudara kandung bersama-sama.

Ternyata, selain berfungsi sebagai aplikasi pertemanan dan mencari kekasih, Tinder rupanya juga berfungsi sebagai tali kasih persaudaraan yang telah lama berpisah. Bagaimana menurut Anda? Pengalaman kakak beradik ini sangatlah janggal, terutama mereka sudah kadung bicara mesra sebelum saling mencurigai bahwa mereka adalah saudara sedarah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ELLE
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com