Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Blake Lively 6 Kali Ganti Busana dalam 8 Jam

Kompas.com - 24/04/2015, 18:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Ternyata, aktris Blake Lively tidak main-main soal berbusana. Pada Selasa (21/4/2015) waktu setempat, Blake berganti busana sebanyak enam kali dalam 8 jam tur keliling kota New York City untuk mempromosikan film romantis terbarunya yang berjudul The Age of Adaline.

Menampilkan tubuh langsingnya pasca melahirkan, wanita 27 tahun ini memulai hari dengan tampil sebagai bintang tamu dalam program televisi Good Morning America. Di luar studio, ia terlihat mengenakan mantel bermotif kotak-kotak berwarna merah dan biru koleksi Marc Jacobs dan sepatu pumps berwarna abu-abu koleksi Christian Louboutin.

Namun, ketika istri dari aktor Ryan Reynolds ini memasuki studio, ia telah berganti busana dengan atasan berwarna cokelat berbahan kulit mengilap dan rok bermotif senada dengan mantel yang dikenakannya di luar studio yang juga koleksi Marc Jacobs. Kali ini, ia memadukan penampilannya dengan sepatu tumit tinggi berwarna hitam koleksi Louboutin dan perhiasan koleksi Lorraine Schwartz and Ofira.

USMAGAZINE.COM Blake Lively saat tampil di program televisi Live! With Kelly and Michael.
Blake pun bahkan tidak meninggalkan studio tanpa berganti busana. Ketika meninggalkan studio, Blake terlihat mengenakan gaun selutut berwarna abu-abu, kuning, biru tua, dan biru muda yang begitu menarik perhatian. Mantelnya pun menampilkan warna dan motif senada. Keduanya merupakan koleksi Roksanda Ilincic. Untuk mempercantik penampilannya, Blake memilih sepatu tumit tinggi bertali koleksi Louboutin.

Setelah itu, ibu dari James (4 bulan) ini tampil di program televisi Live! With Kelly and Michael. Dalam program tersebut, aktris yang tenar lewat serial televisi The Gossip Girl ini mengenakan jumpsuit bermotif palem printed koleksi Sam & Lavi. Blake juga mengenakan perhiasan dari Lorraire Schwartz and Ofira. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepatu tumit tinggi koleksi Charlotte Olympia.

Lagi-lagi Blake mengganti busananya saat meninggalkan studio. Kali ini, Blake mengenakan gaun berwarna fuchsia dengan detail motif bergaya art deco koleksi Kristinit. Tampil beda, Blake mengenakan sandal gladiator bermotif print zebra koleksi Alexa Wagner untuk mempertegas penampilannya.

Blake pun melanjutkan turnya ke kantor stasiun radio SiriusXM. Kali ini ia terlihat mengenakan gaun mini bernuansa warna abu-abu yang dilengkapi gambar ikan koi. Sandal bertali koleksi Sophia Webster dan perhiasan koleksi Lorraine Schwartz and Ofura pun melengkapi penampilan Blake.

Akhirnya, Blake menutup rangkaian hari promosi filmnya dengan busana serba merah muda, baik mantel, atasan, hingga celana panjang yang dikenakannya. Guna menambah nuansa lembut penampilannya ini, Blake mengenakan sepatu berwarna putih dan bahkan memulas bibirnya dengan lipstik berwarna pink cerah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com