Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/04/2015, 11:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Tren rambut dengan warna menarik, kini kian marak dilakukan oleh selerbriti seperti Hilary Duff yang tak ragu untuk bereksperimen dengan warna rambutnya. Setelah sebelum ini Duff mewarnai rambutnya dengan nuansa hijau kebiruan, kini selang beberapa minggu, Duff sudah mengubah warna rambutnya menjadi keabuan dengan suntikkan warna merah muda.

Penampilan barunya ini ia unggah langsung ke akun instagram miliknya. Dengan tulisan #NoFilter #Sparks dan tautan untuk orang-orang dibalik penampilan barunya. Diketahui tampilan baru Duff memang dilakukan untuk keperluan pengambilan gambar video musik terbarunya yang berjudul Sparks. Nampaknya Duff ingin menguatkan kesan "kembali" dirinya dari dunia musik setelah sempat vakum satu tahun yang lalu.

Mengenai perubahan warna rambut ini, Duff sempat bercerita lewat acara The Ellen DeGeneres Show, yang kala itu Duff tampil dengan rambut warna hijau kebiruan. "Saya tak pernah melakukan hal seperti ini! Saya sedang berada di Cabo dengan buah hati saat itu, dan saya sempat memandangi lautan. Kemudian saya seperti menginginkan warna indah lautan tersebut ada di kepala saya. Jadi inilah yang terjadi," ujar Duff. 

Meski senang bereksperimen dengan warna rambut, Duff mengaku harus meminta persetujuan putranya Luca yang baru berusia tiga tahun. "Luca sangat perhatian terhadap rambut saya. Tidak boleh ada ikatan cepol atau kuncir kuda untuk rambut saya," ujar selebriti yang berada di puncak karier saat remaja ini.

"Misalnya saja, saya mengikat rambut, ia kemudian mengatakan 'Um turunkan rambutnya, Ibu. Tolong turunkan'. Setidaknya ia tahu apa yang ia sukai," cerita Duff senang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com