Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/04/2015, 18:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Hari kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung hari. Sekarang, seluruh warga Inggris sangat bersemangat menanti anggota keluarga kerajaan terbaru mereka.

Hal ini dibuktikan lewat rangkaian prediksi yang diungkapkan baik secara publik maupun pribadi. Prediksi tersebut mulai dari jenis kelamin, nama, hingga bentuk wajah sang jabang bayi.

Seorang programmer bernama Charanjeet Kondal menggunakan sebuah aplikasi komputer untuk membuat prediksi tampilan dari pangeran atau putri yang masih berada dalam kandungan Kate tersebut.

Diketahui, Kondal sebelumnya juga pernah membuat foto prediksi Pangeran George saat berada dalam kandungan. Prediksi foto Kondal inilah yang dinilai paling mendekati.

Jika prediksi foto dari Kondal ini memang benar, anak kedua Middleton dan William akan memiliki rambut berwarna pirang gelap, bola mata coklat, dan hidung yang mancung.

"Aku fokus pada fitur wajah dari kedua orangtua dan program ini menyatukannya. Semuanya dipertimbangkan. Mata, hidung, rahang, dan garis rambut, dan berakhir dengan gambar yang jelas," ujar Kondal.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa program buatannya yang bernama Morph Thing ini dapat menggabungkan fitur wajah dari siapa pun.

Apakah prediksi Kondal benar atau keliru? Tak ada yang bisa kita lakukan selain menunggu kelahiran buah hati kedua William dan Kate. Semoga proses persalinan berjalan lancar dan bayi lahir dengan selamat.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com