Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halau Sinyal Penuaan Tubuh dengan Almond dari Perancis Selatan

Kompas.com - 05/05/2015, 18:27 WIB


KOMPAS.com –
Penuaan kulit tak hanya dialami oleh wajah tapi juga kulit tubuh. Tanda-tanda penuaan kulit tubuh biasanya diawali oleh penurunan kelembaban kulit. Lalu, berkurangnya tingkat elastisitas kulit sehingga tampak mengendur.

Penuaan kulit tubuh tersebut bisa Anda cegah dengan perawatan dan pemilihan produk losion yang tepat. Salah satu formula yang dianjurkan adalah losion dengan kandungan serum yang berasal dari alam.

Lansiran terbaru seri premium L’OCCITANE  yang merupakan rangkaian Almond bernama Almond Velvet Serum dan Almond Velvet Balm menawarkan solusi dalam mengencangkan kulit tubuh.

Almond Velvet Serum merupakan produk yang menjadi langkah Awal menuju kulit yang awet muda. Berfungsi untuk memperhalus, memperkenyal dan membuat kulit lebih kencang. Serum ini juga membantu mengurangi noda hitam pada Kulit.

Almond Velvet Balm melengkapi rangkaian Produk Almond Velvet, yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar tampak lebih kencang dan kenyal.

Uniknya, almond pilihan yang digunakan oleh L’OCCITANE berasal dari Jean Peirre Jaubert, seorang petani almond di Provence, Perancis Selatan. Jaubert telah bekerjasama dengan L’OCCITANE untuk selalu membantu pelestarian almond di Perancis.  Pasalnya, merupakan simbol kecantikan Provence yang dipercaya dapat merefleksikan kecantikan wanita seutuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com