Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/05/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - North West, anak dari Kim Kardashian dan Kanye West dinilai sebagai fashionista cilik, lantaran sang ibu sering mendandaninya dengan busana rancangan desainer kenamaan. Akan tetapi, tampaknya North punya saingan dalam hal fashion yang tidak lain adalah sepupunya sendiri, yaitu Penelope Disick yang merupakan anak dari Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

Dalam sebuah wawancara, Kourtney mengatakan, bahwa North dan Penelope bertengkar karena sepatu yang sama-sama ingin mereka kenakan. "Kedua gadis cilik itu sangat menyukai sepatu. Tadi malam North mampir dan terlibat pertengkaran soal sepatu yang ada di lemari Penelope. Mereka sangat lucu," cerita Kourtney saat diwawancarai US Weekly.

Pada akhirnya, pertengkaran antara North dan Penelope pun mereda. Kedua gadis cilik tersebut akhirnya mengenakan sepatu yang mereka sukai secara bergantian dan bersenang-senang bersama. Menurut Kourtney, pertengkaran antara dua balita tersebut mengingatkan dirinya akan masa kecil bersama Kim, sang adik.

"Ini mengingatkan tentang masa kecil saya bersama Kim sebagai dua orang gadis cilik. Kami dulu sering mengobrak-abrik lemari busana ibu kami (Kris Jenner). Kami selalu mendengar ibu kami berbicara tentang para perancang busana dimana ia memiliki semua koleksinya. Kami sangat senang bermain di lemari busana ibu," kenang ibu dari Reign, Mason, dan Penelope ini.

Tidak mengherankan Kim dan Kourtney menurunkan cita rasa berbusana dari sang ibu saat mereka menginjak usia dewasa. Kim, Kourtney, dan Khloe selalu berada dalam sorotan publik selama bertahun-tahun dan menaklukkan industri mode dan kecantikan dengan penampilan dan tata rias mereka yang selalu menyita perhatian.

Kim menciptakan gelombang tren sendiri dalam industri mode dan selalu duduk di barisan terdepan saat pekan mode berlangsung bersama sang suami, Kanye West. Kim pun menjadi bintang dalam beragam iklan dan kampanye brand kenamaan dunia.

North pun mengikuti jejak sang ibu dengan menghadiri pekan mode di Paris untuk pertama kalinya tahun lalu. Gadis kecil itu juga menghadiri peragaan busana koleksi rumah mode Givenchy ditemani sang ibu. Keduanya tampak serasi mengenakan busana serba hitam yang sangat chic.

"Putri saya sudah mencoba semua sepatu dan bermain dengan alat-alat rias milik saya. Sangat menyenangkan, tapi menguatkan sisi kewanitaan saya ketika mengetahui bahwa saya adalah panutan bagi putri saya," ujar Kim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com