Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Sukses Berkarier

Kompas.com - 26/05/2015, 19:15 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com — Memiliki wajah mirip seorang selebriti dunia ternyata mampu memberi berkah tersendiri, apalagi jika selebriti tersebut terkenal dengan kecantikan dan kepiawaian aktingnya seperti Angelina Jolie. Seorang wanita asal Argentina, Victoria Furnari (24), merasakan betul keuntungan menjadi seseorang yang bisa dikatakan memiliki paras layaknya aktris Angelina Jolie. Fitur wajah tegas dengan tulang pipi yang menonjol, bibir merekah, dan mata besar layaknya Jolie menjadi sebuah peluang Furnari saat menapaki dunia modeling yang dijalaninya saat ini.

"Saya selalu dikomentari oleh rekan kerja saya sendiri seperti pengarah gaya, penata rias, fotografer, dan tim lainnya, kalau saya sangat mirip dengan Angelina Jolie," ujar Furnari. Meski demikian, dia sendiri belum merasa mirip dengan sang aktris. "Baru saja saya melakukan pemotretan di Perancis untuk menjadi karakter Angelina. Saya pikir foto yang dihasilkan memang sangat bagus, tetapi saya masih belum bisa melihat kemiripan saya dengan sang aktris," ujarnya merendah.

Furnari saat ini menetap di New York, Amerika Serikat, untuk mendalami kariernya sebagai seorang model profesional. Ia memulai kariernya sebagai model pada usia yang sangat belia, 15 tahun. Saat ini, Furnari telah membintangi beberapa iklan dari sederet brand terkenal, termasuk rumah mode besar dunia ternama. "Saya rasa hal terbaik menjadi seseorang adalah saat bisa dikenal seluruh dunia atas prestasi yang kita buat dan karena kita melakukan hal yang tentunya membuat diri kita bahagia. Saya sedang dalam tahap menjalani hal tersebut," ujar Furnari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com