Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/05/2015, 15:39 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Rasa es krim yang manis, lezat, dan bisa memberikan rasa bahagia membuat jenis kudapan ini favorit untuk banyak orang, terutama wanita. Namun, kandungan kalori dan lemak yang tersimpan pada es krim acap kali membuat banyak wanita ragu untuk menikmatinya tanpa kekhawatiran berat badan melonjak naik.

Sekarang, Anda tak perlu khawatir, kehadiran Honey Crème di Indonesia menjadi jawaban bagi kaum hawa yang doyan makan es krim tanpa perlu cemas atau merasa “berdosa” terhadap berat badan.  

Honey Crème yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 South Skywalk, tepat di belakang gerai Papa Beard, ini menawarkan soft serve ice cream atau es krim lembut dengan cita rasa orisinal.

“Es krim di Honey Crème tidak manis karena rendah kalori dan lemak. Jadi, kalau ada yang lagi diet, enggak merasa ‘berdosa’ gara-gara makan es krim,” ujar Peter Within, Spokeperson dari Honey Crème.

Menikmati Honey Crème akan semakin nikmat dengan pilihan toping yang tepat. Oleh karena itu, Honey Crème menyajikan ragam toping yang menggugah selera. Apabila Anda suka dengan rasa manis, maka Anda bisa memilih madu, popcorn, karamel, saus cokelat, dan choco chip. Lalu, bila ingin yang tidak terlalu manis, pilihan yang tepat adalah gulali organik dan kopi espresso.

Berbeda dengan es krim lainnya, rasa es krim Honey Crème tidak manis karena rendah lemak dan kalori. Jadi, sangat aman untuk Anda yang tengah program diet.

Kemudian, hal lain yang lebih istimewa adalah Honey Crème menyediakan berbagai cone aneka warna yang bisa disesuaikan dengan warna favorit Anda.

“Seluruh cone kami impor dari Korea, tapi gelas dan sendok plastiknya didatangkan dari Taiwan. Hampir seluruh produk di Honey Crème diimpor. Toping madu kami impor dari Korea. Kami ambil madu dari pohon longan. Kendalanya, kalau sedang tidak musim, kami cari lagi dari negara lain yang memiliki kualitas terbaik,” urainya.

Untuk waktu mendatang, kata Peter, mereka bakal menghadirkan toping dengan rasa lokal, misalnya durian. Anda berminat? Segera arahkan langkah Anda menuju PIM 2 dan segera nikmati es krim anyar yang sedang menjadi tren hangat di ranah kuliner gaya hidup Jakarta. Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau, mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 53.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com