Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kebugaran, Alena Wu Gemar Konsumsi Yoghurt

Kompas.com - 28/05/2015, 08:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Seorang publik figur perlu untuk selalu menjaga penampilan dan kebugarannya. Penyanyi Alena Wu, memahami betul tuntutan sebagai publik figur tersebut, oleh sebab itu ia senantiasa melakukan berbagai macam hal demi menjaga kebugaran yang akhirnya akan mempercantik penampilannya.

Guna memperoleh kebugaran yang selalu prima, Alena mengaku tidak pernah melewatkan sesi olahraga. Namun, menurutnya, olahraga saja tidaklah cukup. Untuk mengimbangi, ia selalu menjaga pola makan sekaligus mengonsumsi asupan sehat yang rasanya masih tetap nikmat.

"Kalau soal makanan, saya memang menjaga, tapi tak jarang juga saya selalu menghabiskan makanan yang ada. Saya ini suka banget makan, makanya harus punya tip dan trik sehat untuk pencernaan tubuh," ujar Alena saat menghadiri konferensi pers Sour Sally di Central Park, Selasa (26/5/2015).

Alena mengungkapkan, dirinya kerap membaca berbagai buku untuk memeperoleh informasi soal kesehatan dan kebugaran. Sampai akhirnya ia membaca sebuah buku yang ditulis oleh seorang pakar kesehatan bernama Hiromi Shinya. Mengutip Shinya, Alena menyatakan bahwa kesehatan seseorang sangat bergantung dari pencernaannya.

"Pencernaan harus optimal dijaga. Oleh karena itu, menurut saya probiotik sangat penting. Di rumah saya mengonsumsi probiotik dan serat secara rutin. Saya juga mengonsumsi yogurt," tutur Alena.

Selanjutnya, Alena mengatakan bahwa frozen yogurt atau froyo merupakan salah satu pilihannya kala menyantap produk probiotik. Selain rasanya enak, Alena pun begitu menikmati hidangan froyo yang dilengkapi dengan toping yang menarik dan lezat.

"Yogurt itu bagus untuk detoks. Saya suka kalau pakai topping. Saya juga tidak suka rasa yogurt yang terlalu manis, pokoknya yang penting rasanya pas, asamnya juga pas," tukas Alena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com