Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/06/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Lama dinanti, akhirnya keinginan Kim Kardashian West untuk kembali mengandung pun terkabul. Bahagia? Sudah pasti!

Sukacita dan kegembiraan yang dirasakan oleh pasangan Kim dan Kanye atau yang biasa disebut dengan istilah Kimye ini ditunjukkan lewat berbagai pernyataan di sejumlah media hiburan serta media sosial.

Euforia kehamilan kedua Kim ini berlanjut dengan prediksi jenis kelamin oleh sejumlah pihak. Beberapa sumber mengonfirmasi pada Us Magazine bahwa saat ini, sang bintang Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) tersebut tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Kanye begitu mencintai Nori (panggilan North West, anak pertama Kim dan Kanye) lebih dari apa pun. Namun, untuk melengkapi hidupnya, dia menginginkan anak laki-laki, ahli waris dirinya," ujar sumber yang dekat dengan Kanye West.

"Dia sangat gembira," imbuh sang sumber.

Sementara itu, sumber terdekat Kim mengatakan bahwa Kim memang ingin memiliki dua orang anak, yaitu seorang anak perempuan dan seorang anak laki-laki.

Kim dan Kanye memang diketahui sangat menginginkan anak kedua. Lewat tayangan serial KUWTK, keduanya telah berusaha keras satu tahun belakangan.

Kim sempat mengunjungi dan berkonsultasi untuk melakukan pemeriksaan medis dan melakukan bayi tabung. Tak hanya itu, keduanya bahkan sempat berkunjung ke paranormal untuk berkonsultasi mengenai keinginan memiliki anak kedua.

Akhirnya, penantian Kim dan Kanye berbuah hasil. Pada tayangan KUWTK tanggal 31 Mei 2015, Kim mengumumkan kepada adiknya, Khloe Kardashian, bahwa dia positif hamil.

"Aku baru saja mendapatkan hasil tes darah, dan aku hamil!" ujar Kim.

Kemudian, Kim juga mengatakan kegembiraannya tersebut pada US Magazine. "Aku sangat bersyukur bisa hamil, Kim bahkan sempat berpikir ini tak akan terjadi," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com